Sukses, Bulukumba Berhasil Juara Pool B Kejurnas Sepak Takraw di Sidrap

oleh
Kejurnas Sepak Takraw di Sidrap
Bulukumba Berhasil Juara Pool B Kejurnas Sepak Takraw di Sidrap,Kamis (30/11/2017)

Suaralidik.com, Sidrap.- Setelah berhasil menumbangkan tim tuan rumah Kabupate Sidrap pada Kejurnas Sepak Takraw, Kamis (30/11) pagi tadi, giliran tim sepak takraw Kabupaten Soppeng dipecundangi oleh tim sepak takraw Bulukumba dengan skor 2 – 0.

Kejurnas Sepak Takraw di Sidrap
Bulukumba Berhasil Juara Pool B Kejurnas Sepak Takraw di Sidrap,Kamis (30/11/2017)

BACA JUGA : Keren! Hari Pertama Kejurnas Sepak Takraw, Bulukumba Kalahkan Tuan Rumah 2 – 0

Dari dua kali menang berturut turut, mengantar tim sepak takraw Bulukumba masing masing Arif Munandar, Irdan, Kurniawan, Ishak dan Fendi maju ke babak berikutnya menghadapi tim dari Kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara dan Kabupaten Kolaka Utara.

Hasbullah Rampok, pelatih tim Bulukumba melaporkan.dari Sidrap, bahwa pada hari kedua Kejurnas Sepak Takraw, anak latihnya mampu mengalahkan tim asal kota Kalong Soppeng.

” Alhamdulillah, tim kami berhasil menaklukkan tim Soppeng dengan skor 2 – 0, persis skor saat menghadapi tim tuan rumah Sidrap, juga dengan skor 2 – 0, dan tim Bulukumba dinyatakan sebagai juara pool B,” jelas Hasbullah via telepon.

Dan rencananya tim Bulukumba akan berhadapan dengan tim kabupaten.Konawe dan Kolaka Utara. ” Kami mohon Doa dan dukungan masyarakat Bulukumba, mudah mudahan tim Bulukumba bisa mencapai puncak keluar sebagai juara umum pada Kejurnas Sepak takraw ini,” harap Hasbullah yang akrab disapa Ampok sambil menambahkan, sebagai pelatih tentunya dia bersama atlit akan berjuang meraih puncak.

Saya bersama pemain akan berusaha meraih juara, tetapi semuanya kita kembalikan kepada Allah SWT, karena kita ini hanya berusaha dan yang menentukan yang diatas,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Koni Bulukumba Ir.HA.Makkasau Karaeng Lompo, menyatakan rasa bangga atas apa yang diraih tim sepak takraw Bulukumba yang mampu mrngalahkan tuan rumah dan tim dari Soppeng, sekaligus mengantar tim.asuhan Hasbullah keluar sebagai juara pool B.

Kami berharap tim sepak takraw Bulukumba terus bersemangat melawan tim tim lainnya, dan kami mengajak seluruh masyarakat Bulukumba dimana saja berada untuk.mengirimkan doa buat tim Bulukumba, Insya Allah Bulukumba bisa juara,” harap Karaeng Lompo.- suaedy lantara/bcht,-