Sukses Kegiatan Porseni Desa Lerang Kecamatan Lanrisang

oleh -

Pinrang, Suaralidik. Com. Acara kegiatan Pekan Olah Raga dan Seni ( Porseni) yang diadakan di Desa Lerang Kecamatan Lanrisang dalam rangka memperingati Hut RI ke 74 telah berakhir. Kegiatan Porseni yang diadakan mulai Tanggal 15 Agustus 2019 s/d 22 Agustus 2019 berjalan aman dan lancar..

“Atas nama pemerintah Kecamatan Lanrisang, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh masyarakat Lanrisang khususnya warga Desa Lerang yang telah membantu dan lkut berpartisipasi di ajang Pekan Olah Raga dan Seni ini, ” kata Camat Lanrisang H. Abd Azis Mustari, S. Pdi.

Porseni yang berlansung di Desa Lerang kali ini juga tidak terlepas dari pengamanan yang di lakukan oleh Kapospol Sub Sektor Lanrisang Ipda Rusdi, SE beserta personilnya dari Kepolisian dan Serka Rustan Dan Pos Ramil Lanrisang beserta personilnya dari TNI.

Khusus kepada bapak Ipda Rusdi, SE Kapospol Lanrisang beserta jajarannya, bapak Serka Rustan Dan Pos Ramil beserta jajarannya yang senantiasa memberikan pengamanan sehingga terlaksananya kegiatan ini aman,nyaman dan terkendali sampai selesai. Saya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia Porseni dan khusus bapak Kades Lerang sebagai tuan rumah.. ” Lanjut H. Abd Azis.

Porseni di Desa Lerang Kecamatan Lanrisang Tahun 2019 ini boleh dikata adalah Porseni yang ter Aman dan ter Baik di Kabupaten Pinrang. Ini tidak terlepas dari kerjasama antara semua pihak, baik dari Panitia maupun dari pihak Kepolisian dan TNI yang senangtiasa memberikan dan menjaga keamanan disetiap perlombaan dan pertandingan, baik di malam hari maupun di siang hari..

Kesuksesan Porseni kali ini juga tidak terlepas dari kepemimpinan Kepala Desa Lerang Ikhsan H.P Cammang sebagai tuan rumah.

” Alhamdulillah, semuanya berjalan lancar dan amam. Terima kasih kami ucapkan kepada bapak Camat, bapak Kapospol dengan personilnya, bapak Danposramil beserta personilnya,para Kepala Desa, Kelurahan dan semua pihak yang telah membantu dan menjaga sehingga terlaksananya kegiatan Porseni di desa kami”..kata Ihksan H. P Cammang.

Selamat datang Porseni Tahun 2020 di Kelurahan Lanrisang Kecamatan Lanrisang. (MLP).