Suksess..!! Acara roadshow Honda GT 150 di Komplek Bumi Batara mawang Permai

oleh

SUARALIDIK.COM-LIDIK GOWA : Honda mengadakan Acara roadshow sebagai Produk Motor Honda yang baru launching awal bulan mei lalu yaitu Motor Honda GT 150,minggu ( 20/08/2016) .

Acara Roadshow diadakan dalam kompleks Bumi Batara mawang Permai (BBMP) mulai pukul 17.00 wita.Sebelum memasuki acara inti perkenalan dan penjelasan Sfesifikasi Motor Honda GT150 tersebut,Fihak Honda memberikan acara doprize kepada semua pengunjung dengan berbagi acara games ( quiz ) berhadiah…sekitar ratusan warga BBMP yang mengikuti dan menyaksikan acara Roadshow Tersebut dengan penuh semangat.

roadshow honda GTR150 di Gowa

Motto Acara Roadshow Motor Honda GT150 : Honda GT 150 Terkencan dan cepat,acara ini sukses digelar karena fihak manajement berhasil menarik perhatian masyarakat BBMP dengan penenmpatan lokasi acara dipusat akses kompleks BBMP.

Diperkenalkan Bahwa :

Honda Supra GTR150 hadir dengan di Launching pada 24 Mei 2016, memiliki Spesifikasi mesin Double-Cam (DOHC) dengan kubikasi 149,16 cc karakter Nearly Square, mesin ini current-engine Sonic 150R namun mungkin ada sedikit penyesuaian dengan Sfesikasinya.

Honda memberi nama GTR150 dengan makna Grand Touring Sport Cup, motor ini diklaim asyik dibawa untuk perjalanan jauh atau untuk touring ke luar kota, si sayap mengepak juga memberikan emblem 3D sebagai pelangkap Grafis atau Striping (meskipun masih ada Stripingnya) untuk memperjelas brand motor ini.

Meskipun genrenya adalah Cup, Moped atau Bebek dan riding style-nya sama dengan bebek pada umumnya, namun untuk mesin dan pengoperasianya adalah kopling manual dengan 6-percepatan, untuk kamu yang kebiasaan pakai kopling otomatis 4-speed mungkin butuh waktu untuk menyesuaikan, namun tenang ada Gear Indicator di speedometernya kok.
Lidik gowa/ hdry