Sulawesi X RMS Comunity, Barru siap

oleh -

BARRU, SUARALISIK.COMSulawesi X RMS Comunity, Parepare dan Sidrap bertandang ke Barru, bersilaturrahmi dengan Ketua DPRD Kabupaten Barru, jumat (13/12/2019).

Rombongan Sulawesi X RMS Comunity, Parepare dan Barru berkumpul di Parepare dan start menuju Barru.

H. Ilyas Mentong, yang memimpin rombongan Sidrap, yang ikut Randi, Pipin, Sayful, Andi Agus, Ashadi. Dan rombongan Parepare yang dipimpin Bung Enal, yang ikut Nova, Wandy, Makmur Wijaya, Wawan, Acha Doel. “kami berangkat ke Barru bukan Touring, hanya ada undangan dari pak Lukman, Sulawesi X RMS Comunity melebarkan sayapji” ujar Ilyas, koordinator rombongan Sulawesi X RMS Comunity dari Sidrap.
Menurutnya, Pertemuan dan Kunjungan ini bersifat Silaturrahmi atas keinginan Kabupaten Barru membentuk Sulawesi RMS Comunity
Lukman T, sangat respon dan menyambut rombongan Sulawesi X RMS Comunity “Alhamdulillah, saya ucapkan selamat datang Rombongan Sulawesi X RMS Comunity, saya siap bergabung dan memfasilitasi teman-teman Barru yang akan bergabung di Sulawesi X RMS Comunity, Insya Allah akan ada juga di Barru” ungkap Ketua DPRD Barru ini, yang didampingi , Rusdi anggota DPRD dari Partai Kebangkitan Bangsa, Andi Alif Fandy Aska anggota DPRD dar Partai Gerinra, (AD).

kpu BOLTIM
HUT Kabupaten Pinrang Ke-60