banner 728x250

banner 728x250

Sulsel Jadi Tuan Rumah Rakornis AMPG Regional VI se-Indonesia Timur

  • Bagikan
Golkar Rakornis AMPG

Makassar, SuaraLidik.com – Rapat persiapan Rakornis AMPG se-Indonesia Timur berlangsung di sekretariat Golkar Sulsel yang terletak di  Jln. Amanagappa pada Senin (17/05/2021) siang.

Dalam rapat yang dipimpin Ketua AMPG Sulsel Rahman Pina, diputuskan Zulham arif sebagai Ketua Panitia kegitan dan Imran Eka Saputra sebagai ketua Stering Comite.

banner 728x250

Hadir dalam rapat tersebut Zulham Arif (Sekertaris AMPG Sulsel) , Imran Eka Saputra (Wakil Ketua) Andi Anugrah BP (Wakil Ketua) dan pengurus AMPG Sulsel lainnya.

Kegiatan Rakornis AMPG akan dibagi dalam 7 wilayah, untuk Sulawesi Selatan bersama Sulawesi Utara, Gorontalo, Sulawesi Tengah, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Maluku, dan Maluku Utara.

Ketua panitia pelaksana, Zulham Arif mengatakan, “situasi hari ini  masih dalam kondisi pandemi covid 19. Peserta  dibatasi untuk perwakilan masing-masing provinsi, PD AMPG Provinsi mengutus Ketua dan Sekertaris (2 orang), PD AMPG Kabupaten/Kota mengutus Ketua (1 orang), Bagi yang belum memiliki kepengurusan AMPG, dapat menghubungi dan dikoordinasikan dengan panitia,”jelasnya.

Rencananya Rakornis AMPG untuk Regional VI akan dilaksanakan pada tanggal 28 Mei 2021.

Rakornis meliputi Sosialisasi PO 01 tahun 2021 mengenai organisasi yang disahkan pada Rakernas I Partai Golkar, sosialisasi logo, atribut, administrasi AMPG dan Konsolidasi AMPG.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *