Sungkeman Dengan Ketua NU Kapolres Sidrap Minta Restu

oleh
Kapolres Sidrap AKBP ADE INDRAWAN,S.I.K.,M.H, melakukan giat silaturrahim dengan ketua Nahdatul Ulama (NU) Cabang Kab. Sidrap Drs. H. MUH. ALWI AKIL,

Sidrap.Suaralidik.com – Bertempat di Kompleks BTN Griya Mitra Muda,Kel. Majjelling Wattang,Kec. Maritengngae, Kab. Sidrap (Kediaman Ketua NU Sidrap), Kapolres Sidrap AKBP Ade Indrawan,S.I.K.,M.H, melakukan giat silaturrahim dengan ketua Nahdatul Ulama (NU) Cabang Kab. Sidrap Drs. H. MUH. ALWI AKIL, Minggu,(11/3/2018) sekitar pukul 10.50 Wita.

Kapolres Sidrap AKBP ADE INDRAWAN,S.I.K.,M.H, melakukan giat silaturrahim dengan ketua Nahdatul Ulama (NU) Cabang Kab. Sidrap Drs. H. MUH. ALWI AKIL,

Dalam kegiatan silaturrahim tersebut Kapolres Sidrap menitipkan permohonan doa termasuk dari para ulama dan ustadz untuk mendoakan pelaksanaan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel serta Bupati dan Wakil Bupati Sidrap tahun 2018, agar berjalan damai, aman, lancar dan kondusif. Serta memohon restu untuk membentuk program “Pejuang Subuh” dengan berpatroli pada subuh hari dan melaksanakan sholat subuh berjamaah di mesjid-mesjid dalam wilayah hukum Polres Sidrap dan pembinaan terhadap pemuda tahfidz Qur’an.

Ketua NU Cabang Sidrap menyambut baik dan sangat mendukung program tersebut serta akan mengikutkan pemuda dari Banser NU dalam program Pejuang Subuh tersebut, dan meminta Kapolres Sidrap AKBP Ade Indrawan, SIK. MH untuk menjaga dan memperbaiki Kabupaten Sidrap.
Giat tersebut berakhir pada jam 11.15 wita, dan berlangsung aman dan kondusif.(*wandy)