Advertizing

banner 728x250

Suporter PSM Demo Di depan Kantor Gubernur, Tuntut Pembangunan Stadion

  • Bagikan
Supporter PSM Demo di depan Kantor Gubernur

Makassar,SuadaLidik.com – Kelompok suporter PSM Makassar melakukan aksi unjuk rasa didepan Gedung DPRD Provinsi Sulsel dan di depan Kantor Gubernur Sulsel Jalan. Urip Sumihardjo Makassar.”Kamis (08/04/2021) siang.

Suporter yang mengatasnamakan Aliansi Peduli Mattoanging ini, menuntut kepastian Pembangunan Stadion Mattoanging.

banner 728x250

Ketua Laskar Ayam Jantan (LAJ) Daeng Uki dalam orasinya menyebutkan jika Stadion Mattoanging sudah 6 bulan dirubuhkan, namun hingga saat ini belum ada kejelasan kelanjutan dari Pembangunan Stadion tersebut.”ujarnya”.

Kami meminta Pemerintah menjelaskan kondisi Stadion Mattoanging dan meminta segera menjadwalkan peletakan batu pertama sebagai simbol dimulainya Pembangunan Stadion Mattoanging.

Panglima LAJ ini meminta kepada Anggota DPRD Provinsi yang berfungsi sebagai Pengawas belum juga dapat memperlihatkan kinerjanya.”lanjutnya”.

Kami meminta DPRD Sulsel memaparkan kondisi keuangan Stadion Mattoanging, dan memaparkan status Pelelangan Stadion serta kami mengajak Anggota Dewan ikut aksi hari ini.”tutupnya”.

Sementara itu Fajri mengatakan saat ini seluruh suporter PSM Makassar telah bertekad untuk mendesak Pemerintah Provinsi untuk menyelesaikan Pembangunan Stadion Mattoanging.

Nampak suporter PSM memakai seragam merah sebagai seragam kebesaran PSM. Suporter juga membawa Spanduk yang bertuliskan ‘Stadion Kebutuhan Bukan Kepentingan’.”ringkasnya”. (*JJ)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *