banner pemkot makassar 2024
iklan PDAM Pemkot Makassar

Surat Balasan Guru di Gowa-Takalar untuk Irman ‘None’ Yasin Limpo

waktu baca 2 menit

Gowa, SuaraLidik.com – Calon Legislatif (Caleg) Provinsi Sulsel Dapil Gowa-Takalar, dari Partai Gerinda, Irman ‘None’ Yasin Limpo mendapat balasan surat dari para guru SD, SMP, SMA dan SMK di Kabupaten Gowa dan Takalar.

Ini setelah Irman ‘None’ Yasin Limpo menulis sebuah surat beberapa hari yang lalu untuk para guru, yang mengapresiasi atas kinerja dan jerih payah yang telah iya berikan untuk pendidikan.

Selain itu, None (sapaan akrabnya) juga menulis tentang kesejahteraan dan peningkatan kompetensi, serta perlindungan yang baik buat guru yang iya akan perjuangkan di parlemen.

Tak ada manusia yang dapat berjuang sendirian. Maka dari itu, saya minta doa dan dukungan dari anda semua. Kerena itu akan menjadi pilar penting dalam perjuangan ini.

Setelah melihat dan membaca surat dari Irman Yasin Limpo, para guru merespon dengan baik, bahkan membalas surat tersebut.

Salah satu guru di Kabupaten Gowa, Firdaus, Senin (05/02/2024) membalas surat dari Irman Yasin Limpo. Dalam suratnya iya mengatakan, Yth Pak Irman YL.

Tak ada kekuatan yang bisa memadamkan nyala obor simbol guru, terutama bagi orang-orang yang berjalan bersama kami.

Mengabdi untuk memperbaiki masa depan, kami tak bersenjata, kami tak berkuasa, kami tak berduit. Tapi kamu tahu mana yang baik dan benar untuk para guru dan anak-anak didik kami. Nyala obor kami untukmu. Guru maju, Solidaritas Yes. (Dari Kami Guru-Guru di Gowa dan Takalar).


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

perhapmi
perhapmi