Syahrul Yasin Limpo: Terima Kasih Agus Arifin Nu’mang

oleh
Syahrul yasim limpo
Foto : Syahrul Yasim Limpo bersama dengan Agus Arifin Nu'mang dalam acara ramah tamah di rumah jabatan Gubernur Sulawesi Selatan,Minggu (8/4/2018)

MAKASSAR,suaralidik.com – Masa jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo dan Agus Arifin Nu’mang, berakhir hari ini, Minggu 8 April 2018.

Dan digelarlah acara ramah tamah di rumah jabatan Gubernur Sulawesi Selatan, yang dihadiri pula Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Dirjen Otonomi Daerah, sekaligus Pejabat Gubernur Sulsel Sumarsono, serta unsur Forkopimda.

Dalam sambutannya, Syahrul Yasin Limpo pun, tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih untuk kesekian kalinya kepada Agus Arifin Nu’mang yang telah mendampinginya selama 10 tahun memimpin Sulsel.

“Malam hari ini penyempurnaan perjalanan saya, di dalam mengabdi kepada negeri ini yang di amanahkan kepada saya dan pak wagub (Agus Arifin Nu’mang). Saya berterima kasih kepada wagub yang hadir, 10 tahun, saya tidak pernah ribut dengan pak wagub,” aku Syahrul di hadapan seluruh hadirin.

Syahrul bahkan melaporkan kepada Mendagri, Tjahjo Kumolo, bahwa selama 10 tahun bersama Agus Arifin Nu’mang mempimpin Sulsel, tidak pernah ada masalah, termasuk juga dengan para wakil rakyat di dewan. Demikian pula dengan wali kota dan wakilnya, serta bupati dan wakilnya se Sulsel.

“Kenapa tidak ada masalah? Itu karena kami (Syahrul-Agus/SAYANG), tegak lurus, bekerja atas nama rakyat, negara dan Bangsa Indonesia. Menjadikan pemerintahan sebagai pelindung rakyat,” seru Syahrul.

Diakhir sambutan yang mengharukan, Syahrul berpesan, jika jabatan itu adalah amanah yang harus dijalankan dengan baik, agar tidak mengecewakan rakyat. (**BCHT)