Syamsari di Takalar Mendapatkan Penghargaan Sebagai Bupati Inovatif

oleh
syamsari
Penghargaan Sebagai Bupati Inovatif di Raih Oleh H.Syamsari, S.Pt.MM

Makassar_Suaralidik.com, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan melakukan penganugerahan kepada para Bupati/Walikota yang memiliki program-program inovatif di daerahnya. Penganugerahan dihelat di Anjungan Pantai Losari City Of Makassar pada hari ini, Kamis malam tanggal, 30 Agustus 2018.

Turut hadir beberapa Bupati/Walikota dan tokoh yang akan dinobatkan dan di anugerahi penghargaan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan di Tahun 2018.

Pada malam ini Bupati Takalar H.Syamsari, S.Pt.MM telah mendapatkan penghargaan dan prestasi sebagai Bupati Inovatif

Seperti diketahui bahwa salah satu Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Takalar yakni Takalar Unggul, Sejahtera dan Bermartabat.

Dimana Bupati Takalar selama ini memiliki program unggulan yang tercantum dalam P22. Program tersebut tercantum dalam visi dan misi Pemkab Takalar yang kian selalu pro dengan rakyat.

Kabupaten Takalar dipimpin oleh Pasangan Bupati dan Wakil Bupati H. Syamsari dan H.Achmad Daeng Se’re dengan tagline “SK-HD Berua Baji” hasil Pilkada di tahun 2017.

Setelah dilantik sampai sekarang Syamsari terus melakukan pembenahan dan perbaikan dalam penyusunan program yang inovatif. Penilaian terhadap Bupati/Walikota Inovatif bukan tanpa seleksi dan penilaian, hal ini didasarkan atas beberapa kriteria dan penilaian yang telah dilakukan berdasarkan pedoman dan juknis yang ada.

Kabupaten Takalar tahun ini meloloskan program inovasi ke Tingkat Nasional. Bahkan ada 2 program inovasi yang dibuat oleh Pemkab Takalar yaitu di Bidang Pendidikan dan Bidang Kesehatan.

Kedua inovasi ini telah dipresentasikan di Kemenpan RB oleh Syamsari dan tim. Hal inilah yang menjadi salah satu penilaian sehingga Bupati Takalar dinobatkan dan menerima penghargaan Bupati Inovatif dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

H.Syamsari, S.Pt.MM Sebagai Bupati Takalar menerangkan bahwa “Penghargaan ini atas kerjasama semua elemen baik pemerintah maupun seluruh lapisan masyarakat dan masih ada beberapa orang yang meragukan kepemimpinan kami, tapi itu hal yang wajar, intinya saya selaku Bupati Takalar tetap berusaha maksimal demi mewujudkan dan menjadikan Kabupaten Takalar Unggul, Sejahtera dan Bermartabat”,Tegarnya Bupati Takalar H. Syamsari, S.Pt.MM yang memiliki senyuman khas. (***Rey)