Syamsari Gencarkan Sosialisasi 15 Titik Di Kecamatan Galesong

oleh

Foto Saat warga menyaksikan Syamsari Kitta Sosialisasi Di Galesong

SUARALIDIK.com TAKALAR,- Masyarakat Galesong kemarin begitu antusias menyambut kehadiran salah satu calon bupati Takalar Syamsari Kitta (SK) Di 15 titik kunjungan sosialisasi di kecamatan Galesong Kabupaten Takalar (6/10/2016).

Setiap titik hampir ratusan warga Galesong berbondong bondong menyaksikan kehadiran SK meski tidak didampingi Calon wakilnya H. Achmad Dg.Se’re (HD) namun respon masyarakat cukup kuat apalagi SK juga merupakan asal Galesong.

Saat awak media mintai keterangan salah satu Tokoh masyarakat, SK adalah sosok yang merakyat, religius, bersih, masih muda dan saat ini masyarakat galesong butuh sosok beliau, terang H.Tarra

Ditambahkan pula harapan perbaikan kesejahteraan bagi petani dan nelayan sangat di nanti orang galesong-takalar yang tak lepas banyak dari kalangan petani maupun nelayan,jelasnya.

Selama sosialisasi SK (Syamsari Kitta) di Galesong juga didampingi Tim Pemenangannya yakni Khairil Anwar, Darwis, Laulang Lolo, Kamba Siriwa beserta tokoh-tokoh lainnya.

Meski sempat membuat macet di Jempang Desa Kalukuang karena warga antusias ingin bersalaman dengan SK (Syamsari Kitta) namun tidak berlangsung lama. Teriakan salah satu warga “Gammaraki Calon Bupatiku” tegas Hj.Caya.

Di sisi lain H.Sutte mengatakan “saatnya pak syamsari menjadi bupati takalar, program sapinya bagus serta perahu untuk nelayan.

Dilain kesempatan awak media meminta keterangan Hairil Anwar bahwa SK-HD trend elektabilitasnya semakin menanjak setelah deklarasi, tokoh-tokoh mulai bersatu dukung SK-HD, kecamatan galesong pada pilkada 2012 SK menang disini dan menargetkan akan menang lebih besar lagi, ungkap Hairil Anwar.

 

Reporter  : Kemal/Rey Seeker