SYL ” Aksi Demo 4 Novemeber 2016 di Kota Makassar Berjalan Secara Tertib dan Aman “

oleh
Syahrul Yasin Limpo
Saya Sangat berterima kasih pada kalian, karena menjaga ketertiban dengan baik, ini cara-cara menyampaikan aspirasi rahmatan lil alamin, sekarang anak-anakku sekalian kembali ke rumah dengan selamat, jaga keamanan di Sulsel

Makassar  : Aksi Demo 4 November 2016 yang dilakukan oleh Ribuan Massa Forum Umat Islam Bersatu (FUIB) di kota makassar Berjalan secara tertib dan aman dalam menyampaikan Orasi sesuai dengan apa yang diharapkan.

Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo ( SYL ) menyambut ribuan massa Forum Umat Islam Bersatu (FUIB) di jalan Urip Sumoharjo, Jumat (4/11/2016) sekaligus ikut berorasi dalam aksi demo 4 Nov ini bersama massa FUIB menggunakan mobil Truk Tronton.

Syahrul berterima kasih pada seluruh demonstran, serta aparat kepolisian dan TNI yang berhasil menjaga ketertiban selama unjuk rasa berlangsung.

SYL “Saya Sangat berterima kasih pada kalian, karena menjaga ketertiban dengan baik, ini cara-cara menyampaikan aspirasi rahmatan lil alamin, sekarang anak-anakku sekalian kembali ke rumah dengan selamat, jaga keamanan di Sulsel,”


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama