SYL: Jangan Ragukan Kualitas FATMA, Saya Garansi

oleh
SYL
Syahrul Yasin Limpo saat menghadiri konsolidasi bersama jajaran pengurus DPD Partai Nasdem Sidrap, Selasa (24/4/2018) malam

SIDRAP,suaralidik.com – Ketua DPP Bidang Otonomi Daerah Partai Nasdem, Syahrul Yasin Limpo menghadiri konsolidasi bersama jajaran pengurus DPD Partai Nasdem Sidrap, Selasa (24/4/2018) malam.

Dalam acara Konsolidasi yang berlangsung di Gedung RMS Centre, Jl Abu Bakar, Pangkajene Sidrap itu, mantan Gubernur Sulsel itu meminta seluruh kader dan simpatisan partai NasDem untuk bersatu dan bekerja memenangkan pasangan Hj Fatmawati Rusdi-H Abdul Majid di pilkada Sidrap.

“Pilih pemimpin yang tahu pemerintahan, berkualitas dan berintegritas. Yang baik-baik harus kita lanjutkan bersama FATMA. Syahrul Yasin Limpo yang garansi itu,” tegasnya disambut aplaus kader NasDem se Sidrap yang hadir.

“Ibarat mendorong sebuah truk, jika sudah terlanjur jalan, maka jangan berhenti. Harus jalan terus. Sebab jika tidak, maka kita akan mulai mendorong dari awal lagi,” tegasnya.

Mantan Ketua APPSI itu, juga menegaskan, kualitas yang dimiliki pasangan FATMA akan menjadi modal dalam membangun Sidrap ke arah yang lebih baik.

“Memenangkan FATMA berarti turut memenangkan SYL. Saya turut bertanggungjawab atas pemenangan FATMA di Sidrap,” tuturnya.

Konsolidasi itu dihadiri Ketua DPW NasDem Sulsel, H Rusdi Masse, pengurus DPD NasDem Sidrap, Bappilu, kader dan simpatisan se Kabupaten Sidrap. (*ANdi)