Syukuran Dirgahayu TNI Ke-74 di Banyuasin Dilakukan dengan Pemotongan Tumpeng

oleh -
Dandim dan Kapolres Banyuasin melakukan salam komando usai memotong nasi tumpeng

Banyuasin, suaralidik.com – Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar,S.Ik didampingi Wakapolres Banyuasin Beserta Pejabat Utama Polres Banyuasin Kunjungi Kodim 0430 / Banyusin dan disambut langsung dengan suasana yang akrab dan hangat oleh Dandim 0430 / Banyuasin Letkol Arh. Alfian Amran, ST beserta pejabat utama dan Personil Jajaran Kodim 0430/Banyuasin, Jumat (04/10/2019) sekira pukul 10.00 wib.

Kedatangan Kapolres Banyuasin & Wakapolres beserta pejabat utama Polres Banyuasin dalam rangka acara syukuran HUT TNI Ke -74 ” TNI Profesional Kebanggan Rakyat ” sekaligus memberikan ucapan selamat Dirgahayu TNI ke 74 kepada Dandim 0430/Banyuasin dan Personil Jajaran Kodim 0430/Banyuasin.

Kemudian dilanjutkan dengan Pemotongan Tumpeng , Kue Tart oleh Kapolres Banyuasin dan Dandim 0430 /Banyuasin serta photo bersama dengan gaya Salam Komando.

Suasana akrab dan hangat , Sinergitas dan kesiolidan TNI-Polri di Wilayah Kabupaten Banyuasin Akan Tetap Terjaga dan Terpelihara Serta Bersama sama menjaga dan membangun sitkamtibmas yang aman ,damai dan kondusif

Selama kegiatan tersebut berlangsung situasi Kamtibmas dalam keadaan aman tertib dan kondusif.(***adi)