Tabliq Akbar: Polres Bulukumba Bagi 3000 Bingkisan Kepada Peserta

oleh
Takbir Akbar Polres Bulukumba
Tabliq Akbar keluarga besar Polres Bulukumba, Minggu (29/4) di mesjid ICDT

Bulukumba,suaralidik.com – Tabliq Akbar yang digelar keluarga besar Polres Bulukumba, Minggu (29/4) di mesjid ICDT, anggota Polres membagikan bingkisan kepada 3000 orang peserta tabliq akbar yang memadati mesjid ICDT.

Penyerahan bingkisan ini berupa Alquran, sejadah,sarung kepada 3000 orang peserta, disaksikan AKBP M. Anggi Naulifar Siregar, S.Ik.,M.Si, dan turut dihadiri Bupati Bulukumba diwakili H.Haerul Nurdin yang sehari harinya menjabat Staf ahli Bupati, Dandim 1411 Letkol Arm. Sutikno, S.Pd, Ketua DPRD H.A. Hamzah Pangki, Wakil Ketua DPRD A. Zulkarnain Pangki.

Tabliq akbar itu menghadirkan penceramah H.Harman Tajang,Lc,M.H.I yang menjabat Direktur Markaz Imam Malik dan anggota ikatan ulama muslim sedunia serta anggota MUI Sulsel komisi hubungan luar negeri.

Pada kesempatan itu Kapolres Bulukumba AKBP M.Anggi Naulifar Siregar,S.Ik.M.Si menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta Tabligh Akbar, dan diharapkan kegiatan terseb dapat meningkatkan jalinan silaturahmi dengan seluruh masyarakat , sekaligus meningkatkan syiar Islam di Bulukumba.

Dengan adanya pemberian bingkisan atau cendera mata dari Polres Bulukumba, juga diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Kapolres juga memanfaatkan momen itu menyampaikan informasi agar masyarakat, tidak mudah percaya dengan berita HOAX yang bisa memecahkan belah persatuan, persaudaraan dan kekeluargaan diantara warga.

” Mari kita ciptakan toleransi dalam keberagaman demi terciptanya kehidupan yang harmonis, dalam menjaga persatuan dan kesatuan guna keutuhan NKRI,” ajak M.Anggi.

Dijelaskan, tujuan dari Tabligh Akbar ini, tidak lain untuk mempersatukan kita dengan menjalin silaturahim, menuju kedamaian didalam agama, persaudaraan dan kekeluargaan untuk mencapai wilayah Bulukumba agar tetap aman,lancar dan kondusif,” papar Kapolres.***Edy