Tabrak Lari Mobil Bus Berakibat Tabrakan Beruntun Di Pangkep

oleh

SUARALIDIK PANGKEP – Tabrakan yang terjadi di Jalan Poros Kabupaten Pangkep semalam, mengakibatkan sejumlah kendaraan roda empat (mobil) mengalami kerusakan karena berujung terjadinya tabrakan beruntun di Kelurahan Mangallekana Kecamatan Labbakkang, Pangkep.

 

Kejadian kecelakaan lalu lintas itu berawal dari sebuah Mobil Bus Alam Indah bernopol 7770 AZ ini kemudian menabrak dari belakang sebuah Mobil jenis Nissan dikemudi Drs.M. Amir,M.Pd yang sebabkan terdorong kedepan dan ikut menabrak mobil berikutnya yang berada didepannya yang berjenis Toyot Rush yang dikemudikan oleh Ahiruddin.

 

Tak hanya itu, setelah Toyota Rush tertabrak dari belakang juga ikut menabrak mobil didepannya juga berjenis Toyota Kijang Innova yang dikemudi oleh Nasrullah,SE yang bergerak dari arah selatan menuju ke utara jalan poros Pangkep-Pare pare.

Sejumlah kerugian materi akibat kecelakaan beruntun ini, ditaksir sekitar 3o juta rupiah. Meski demikian tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan beruntun tersebut dan tak lama setelah kejadian semalam, kemudian pihak Laka Lantas tangani dan mengevakuasi jalur oleh jajaran lantas Polsek Bungoro Kabupaten Pangkep.(red-5)