Tabrak Pagar Rumah, Warga Elle Bone Meninggal Ditempat

oleh

Pangkep, Suaralidik.com – Mobil Avanza dengan nomor polisi DD 45 PN mengalami kecelakaan tunggal di Kampung Bantimurung, Desa Bantimurung, Kecamatan Tondong Tallasa, Kabupaten Pangkep sore tadi. 28/11/2018.

Akibatnya salah satu dari dua penumpang yang ada pada mobil tersebut meninggal ditempat. Diketahui identitas korban yaitu Ahmad Saleh (42) yang merupakan Sekdes Desa Bonto Masunggu, Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Bone dan Kasmawati (39) yang merupakan istri Ahmad. Kedua korban ini merupakan warga Elle, Desa Bonto Masunggu, Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Bone.

Menurut saksi mata yang melihat kejadian tersebut, Muh. Yunus (46), mobil yang dikendarai Ahmad beserta istrinya tiba tiba menabrak pagar rumahnya sehingga mobil yang dikendarai korban terguling dan terbalik dihalaman rumahnya. Kondisi Ahmad meninggal ditempat sedangkan istrinya Kasmawati mengalami luka yang cukup berat.

Salah Seorang Korban Kecelakaan Tunggal Yang Dievakuasi Warga Karena Meninggal Ditempat Kejadian

Informasi dari korban yang selamat, Kasmawati bahwa mereka dari arah Pangkep ingin menuju kerumahnya di Elle, Desa Bonto Masunggu, Bone namun ditengah perjalanan tiba tiba suaminya terlihat mengantuk sehingga tidak mampu mengendalikan laju kendaraan yang mengakibatkan mobil yang mereka kendarai menabrak pagar rumah warga.

Personel Polsek Tondong Tallasa tiba di lokasi kejadian dan segera mengevakuasi korban yang meninggal dunia serta dengan sigap memberikan pertolongan kepada korban yang masih selamat. Semua barang bukti dan keterangan saksi saksi kemudian dilaporkan ke Kapolsek Tondong Tallasa.

Atas kejadian kecelakaan tersebut, pihak keluarga korban dalam hal ini kakak kandung korban, Muh. Yusuf (47) memberikan pernyataan kepada pihak kepolisian bahwa kejadian lakalantas yang dialami oleh saudara kandungnya tidak usah dilakukan penanganan hukum sebab merupakan murni kecelakaan tunggal. Beliau kemudian membawa korban kerumah duka di Kampung Elle, Bone. (iwank86/rn)