Tabrak Tiang Listrik,Pengemudi Motor Dari Desa Binanga Sombayya Kec.Bontosikuyu Tewas Di Tempat

oleh
tabrak tiang listrik
Korban bernama Arman (33) tewas ditempat setelah mengalami Kecelakaan tunggal

Suaralidik,Kepulauan Selayar,– Kamis 16 Maret 2017,Kembali terjadi kecelakaan lalu lintas di kepulauan Selayar yang menewaskan seorang laki-laki bernama Arman (33) warga asal Dusun Bajo Desa Binanga Sombayya Kec. Bontosikuyu Kab kepulauan Selayar.

tabrak tiang listrik
Korban bernama Arman (33) tewas ditempat setelah mengalami Kecelakaan tunggal

Hari kamis 16/03/2017, sekitar pukul 14:00 wita,Arman (korban) mengemudikan kendaraan sepeda motor Yamaha Mio warna merah tanpa plat,Motor dengan kecepatan tinggi dari arah timur ke barat tidak bisa dikendalikan lagi dan tiba-tiba keluar ruas jalan dan menabrak tiang listrik beton yang ada disekitarnya.

Akibat kecelakaan ini, korban mengalami luka yang sangat serius dengan pendarahan dari bagian kepala dan meninggal di tempat sebelum sempat mendapatkan pertolongan.

Hasil pantauan suaralidik.com,Motor yang dikemudikan oleh korban mengalami kerusakan parah setelah menabrak tiang listri beton dan pagar disekelilingnya.

Hingga berita ini diterbitkan,pihak kepolisian sudah melakukan olah TKP dan membawa ke puskesmas terdekat untuk dilakukan Visum. (ALIEF/BCHT)