Advertizing

banner 728x250

Tabrak Truk Yang Sedang Mogok, Pengemudi Motor Dilarikan Ke RS

  • Bagikan
Tabrak Truk

Suaralidik.com, BEKASI – Nasib sial di alami Arifin (30) gara – gara mengantuk saat mengendarai sepeda motor, ia dilarikan ke rumah sakit usai menabrak truk yang sedang mogok.

Peristiwa bermula ketika sepeda motor dengan nomor polisi E 2374 DAD melaju dari arah Bekasi menuju Jakarta dengan kecepatan sedang.

banner 728x250

Dari arah yang sama, truk bernomor polisi B 9254 SEH sedang berhenti karena diderek petugas.

Pengemudi sepeda motor bernama Arifin diduga mengantuk dan berusaha menghindari kendaraan truk yang mogok yang dikendarai oleh Nainggolan Heriyadi Sitindaon yang akan diderek oleh unit derek Lantas Jakarta Utara.

“Kondisi truk mogok dan diderek petugas, stang sebelah kiri sepeda motor tersangkut saat coba menghindari truk menyebabkan pengemudi terjatuh,” kata Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, Selasa (1/6/21).

Korban yang ambruk ke aspal jalan lalu di tolong oleh warga dan di bawa ke Rumah Sakit Ananda Bekasi, untuk dilakukan pengecekan kesehatan.

Hasilnya, korban hanya mengalami luka ringan dan diperbolehkan pulang setelah melakukan pemeriksaan.

“Sedangkan motor korban mengalami kerusakan di bagian stang kiri akibat menabrak badan truk bagian belakang,” terang Erna.

Petugas yang datang ke tempat kejadian perkara (TKP) meminta keterangan sejumlah saksi dalam kejadian itu. Petugas juga menyita surat izin mengemudi (SIM) dan surat tanda nomor kendaraan (STNK) pengemudi truk.

Berdasarkan mediasi yang dilakukan oleh petugas, menurut Erna, kedua belah pihak bersepakat untuk menyelesaikan secara damai dan kekeluargaan. Pengemudi truk dan motor tidak melanjutkan musibah itu dibawa ke kepolisian. ( Mg7 )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *