Advertizing

banner 728x250

Soal Jalan Rusak dan Tagih Janji Bupati, Ini Jawaban Sekda Pinrang

  • Bagikan
Ir. A. Budaya Hamid, Sekertaris Daerah Kabupaten Pinrang, yang juga Pelaksana Tugas PUPR Kabupaten Pinrang.

PINRANG, SUARALIDIK.COM – Sebagaimana pemberitaan media suaralidik.com “Jalan Rusak, Warga Pinrang Tagih Janji Bupati” (kamis, 30 Juli 2020), Ir.Budaya, Sekda Pinrang yang juga plt. kadis PUPR Pemkab. Pinrang mengklarifikasi Janji Bupati Pinrang untuk perbaikan infrastruktur Jalan-jalan di Kabupaten Pinrang ke suaralidik.com. Kamis, 30/07/2020.

Ir H. A. Budaya, selaku Plt. PUPR menjelaskan beberapa hal-hal yang menghambat terlaksananya program-program Andi Irwan Hamid selaku Bupati Pinrang.

banner 728x250

Baca Juga: Jalan Rusak, Warga Pinrang Tagih Janji Bupati

Menurut Sekertaris Daerah ini, kalau Pemerintah Kabupaten Pinrang telah menganggarkan Kegiatan Peningkatan Jalan Daerah melalui Dinas PUPR Pinrang, namun saat ini Pemerintah Indonesia secara keseluruhan dan juga Pemkab. Pinrang terserang bencana Covid19 “kami tidak bisa mengelak, dengan kondisi saat ini, dengan adanya bencana dunia Covid-19 yang melanda seluruh dunia, terkhusus juga kabupaten Pinrang, dan sesuai instruksi Presiden Republik Indonesia yang harus memangkas anggaran APBD 2020 untuk menanggulangi penyebaran Covid-19” ujarnya lewat handpone selelurnya ke suaralidik.com

Kata mantan Kadis Perikanan ini, kalau pun adanya pemangkasan anggaran APBD 2020, tidak mengurangi perhatian Pemerintah Kabupaten Pinrang terhadap perbaikan Infrastruktur Jalan, karena melalui dana swakelola dinas PUPR, pemetintah Pinrang melaksanakan pemeliharaan jalan.

Kalau pun ada jalan yang belum sempat teratasi, A. Budaya betharap lepada warga segera melaporkan ke Bina marga dinas PUPR Kab. Pinrang. Dan itu hanya untuk dalam Perbaikan Jalan Kabupaten, namun perbaikan jalan pinrang-sidrap (Tiroang) bukan tanggung jawab Pemkab. Pinrang, katanya.

Plt. PUPR Pinrang yang juga Sekda. Pinrang ini, berjanji akan segera memulihkan dan menganggarkan kembali Peningkatan Jalan Kabuptan.(AD).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *