Tahap Awal, 50 Pedagang Kelontong di Kep. Selayar Keciprat Bantuan Kemendag RI dan DPD Partai Nasdem

oleh
Nasdem_selayar
Dok : Salah satu warung kelontong penerima bantuan modal usaha dari Kemendag RI dan DPD Partai Nasdem Kepulauan Selayar

Kepulauan Selayar, suaralidik.com – Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Kepulauan Selayar, provinsi Sulawesi selatan serahkan bantuan kepada 50 pengusaha warung kelontong di Kepulauan Selayar secara merata.

Nasdem_selayar
Dok : Salah satu warung kelontong penerima bantuan modal usaha dari Kemendag RI dan DPD Partai Nasdem Kepulauan Selayar

Bantuan yang diserahkan berupa barang, perlengkapan dan penambahan modal kepada sepuluh pengusaha warung kelontong tersebar secara merata di daerah Parappa, Matalalang, Kelurahan Bontobangung, Kecamatan Bontoharu, Lingkungan Bonea, Kelurahan Benteng Utara, Kecamatan Benteng, Desa Mare-Mare, Desa Parak, Desa barugaia, Kecamatan Bontomanai.

Penyerahan bantuan yang sama juga dilakukan kepada pengusaha warung kelontong di area Desa Tanete, Pamatata, Kecamatan Bontomate’ne.

Bantuan tersebut didistribusikan berdasaekan hasil survey kelayakan dan usulan DPD Partai Nasdem DPD kepulauan Selayar.

Ketua DPD Partai Nasdem Kepulauan Selayar, Ady Ansar, S.Hut menjelaskan bantuan dalam tahun 2017 ini  merupakan tahap awal.

“…Untuk tahap awal di tahun 2017, DPD Partai Nasdem bekerjasama dengan Kementerian Perdagangan RI akan door to door memberikan bantuan kepada 50 orang pengusaha warung kelontong di daratan Kepulauan Selayar…” Jelas Ady Ansar, Senin (18/12/2017)

Ditambahkannya kalau bantuan serupa akan kembali diluncurkan pada tahun 2018 mendatang.

” ….suntikan bantuan akan diberikan kepada 150 orang pengusaha warung kelontong yang terpilih dan dianggap layak untuk menjadi penerima bantuan…, tutup Ady Ansar yang ditemui wartawan di kediamannya yang terletak di Kompleks BTN Selayar Regency, Lingkungan Parappa, Kelurahan Putabangun, Kecamatan Bontoharu, pada hari Senin, (18/12) pagi. (fadly syarif/bcht)