Tahun 2018 Desa Muara Sugih Kecamatan Tanjung Lagoh Genjot Pembangunan Desa, Dulaidin : Semoga di Tahun 2019 Terjadi Peningkatan Infrastruktur

oleh -29 views
Photo : Pembangunan Infrastruktur Desa Muara Sugih digenjot

BANYUASIN, Suaralidik.com –  Desa muara sugih kecamatan tanjung lago kab. Banyuasin terus melakukan pembangunan onfrastruktur  desa. Adapun yanh dibangun ditahun 2018 adalah  dari jembatan dan  pusat kesehatan desa.

Untuk pembangunan infrastruktur teraebut, Pada tahun 2018, Desa Muara menganggarkan dana  sekitar Rp. 924.942.259,-. yang bersumber dari Dana Desa.

Menurut Dulaidin Sekretaris  desa Muara Sugih  dengan anggaran yang telah dikeluarkan oleh pemerintah ini sangat membantu untuk perubahan didesa.

Dia  berharap ditahun 2019 nanti akan ada peningkatan lagi didalam membangun infrastruktur desa.

“Untuk  pembangunan infrastruktur desa semua kita serahkan sesuai keinginan masyarakat apa yang menjadi kebutuhan didesa,”kata Dailudin saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (24/12/18).

Adapun pembangunan yang sudah terealisasi ditahun 2018 adalah
Satu unit jembatan didusun 2, pelebaran badan jalan didusun 3, perawatan cor beton didusun 2, pengerasan jalan didusun 2, pembuatan badan jalan di dusun 1, pembuatan lapangan bola voli yang berada diperbatasan antara dusun 1 dan dusun 2, penampungan bak air bersih 2 unit yang berada didusun 1 dan 3, serta terakhir puskesdes didusun 3 yang lagi tahap proses penyelesaian.

Sementara itu Haslim warga dusun 3 didesa Muara sugih kec. Tanjung lago sangat mengasprisiasi kinerja pejabat didaerah.   Program pemerintah dengan menggunakan dana desa ini sangat terarah ke  masyarakat,”kata Haslim.(***adi)