Tahun 2018, Terjadi Peningkatan Infrastruktur di Desa Purwosari

oleh -
Foto : Suprianto kades purwosari kec. Tanjung lago kab. Banyuasin saat meninjau bendungan air untuk pertanian

Banyuasin, Suaralidik.com – Desa Purwosari kecamatan Tanjung lago, Banyuasin terus mengalami peningkatan baik dari infrastruktur pembangunan didesa maupun sarana dan prasarana lainnya.

Melihat dari pembangunan infrastruktur didesa Purwosari pada tahun 2018 sudah terealisasi dan dapat dinikmati oleh masyarakat berupa lapangan bola voli, gedung PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) ,TPA (Taman Pendidikan Al-quran) dan tanggul penahan air untuk pertanian.

Ditemui dikediamannya, minggu (20/1/2019)  Kepala Desa Suprianto mengatakan dengan adanya dana desa dari pemerintah ini sangat membantu. Sehingga di setiap tahunnya bisa terus melakukan pembangunan desa baik infrastruktur maupun untuk disektor pertanian.

Ia juga menambahkan apa yang telah dilakukan selama ini merupakan adanya dukungan dari masyarakat sehingga pembangunan desa baik sarana maupun prasarana bisa terealisasi.

Semoga apa yang menjadi cita-cita dan harapan kita bersama (masyarakat) di tahun 2019 ini bisa tercapai dan dapat lebih maju lagi dalam membangun infrastruktur di desa purwosari, tutupnya”(***adi)