banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Tahun 2022, Mohammad Firdaus Dg Manye Mengawalinya Dengan Banyak Silaturahim Ke Warga Takalar

|| Setelah melihat potensi yang dimiliki Kabupaten Takalar besar sekali, Tokoh Profesional dan Pemerhati Takalar, terus turun bertemu langsung untuk silaturahim ke masyarakat dengan lebih mempererat silaturahmi sebagi wujud “ Saya Pulang Kampung, Bangun Takalar”.

Kabupaten Takalar saat ini, merupakan daerah yang terletak dekat dengan Kota Makassar, potensi yang dimiliki daerah ini cukup beragam, tentunya membutuhkan tokoh-tokoh yang faham dengan karakteristik Kabupaten Takalar. Tokoh Profesional dan Pemerhati Takalar, Ir. H. Mohammad Firdaus Dg. Manye, MM merealisasikan apa yang menjadi amanah Ibundanya untuk pulang, membangun Takalar.

banner 728x250

Tentunya, untuk bisa membangun Takalar perlu banyak melakukan silaturahim dengan masyarakat mendengar apa yang menjadi harapan mereka dalam memajukan Butta Panrannuangku kedepan lebih baik dan masyarakatnya lebih sejahtera.

Hal inilah, menjadi motivasi tersendiri Mohammad Firdaus Dg Manye dalam membangun komunikasi dengan masyarakat sehingga banyak melakukan silaturahim, baik itu ke tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, dan tokoh-tokoh lainnya.

“Alhamdulillah, hari ini bersama dengan #SahabatTakalar, kami melakukan silaturahim ke tokoh-tokoh Agama di Masjid Pa’bentengan, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar, ke rumah tokoh masyarakat Karama, Desa Batu-Batu yaitu Bapak H. Muhammad Tahir Sese,” tutur Daeng Bali salah satu anggota tim #SahabatTakalar.

Diwartakan, sejak beberapa bulan lalu saat Mohammad Firdaus Dg Manye “Pulang Kampung Bangun Takalar” didampingi #SahabatTakalar dan komunitas lainnya, sudah mengunjungi ratusan titik pertemuan di wilayah Kabupaten Takalar, dari mulai ujung utara Takalar hingga ujung selatan Takalar yakni Puntondo juga sudah dikunjungi melalui kegiatan silaturahim ke masyarakat, kaitannya sebagai Tokoh Profesional dan Pemerhati Takalar.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.