Tahun Depan Yasti Berikan Hadiah Fantastis untuk pemenang lomba “Monuntul”

oleh
Photo : Bupati Bolmong menyerahkan hadiah bagi pemenang juara lomba "Monuntul" (Pasang Lampu)

BOLMONG, Suaralidik.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow mengumumkan pemenang juara lomba “Monuntul” (Pasang Lampu) yang diselenggarakan oleh Panitia Hari Besar Islam (PHBI) pada Bulan Ramadan. Pengumuman dan penyerahan hadiah tersebut di gelar saat Perayaan Halal bi halal yang dilaksanakan di Desa Kopandakan II Kecamatan Lolayan pada hari jumat (29/6/2018).

Adapun yang menjadi pemenang masing-masing yaitu juara favorit Desa Bakan Kecamatan Lolayan, juara 3 Desa Pangi Kecamatan Sang Tombolang, sedangkan juara 2 Desa Bumbung Kecamatan Lolak dan yang meraih juara 1 Desa Ibolian Kecamatan Dumoga Tengah. Penyerahan tropy dan hadiah bagi para pemenang ini diserahkan langsung oleh Bupati Bolmong Yasti S Mokoagow.

Dalam sambutannya Yasti berpesan kepada para pemenang agar terus mempertahankan prestasi yang diraih. Kedepannya lomba monuntul ini harus lebih meriah, “insya allah tahun depan saya akan alokasikan anggaran yang bukan dari pemerintah daerah tetapi ada hamba allah yang akan memberikan bantuan 25 juta kepada desa-desa pemenang lomba monuntul”, ujar Yasti.

“Supaya lebih semangat lagi, tahun depan saya akan berikan hadiah 25 juta bagi pemenang lomba monuntul”, ucap Yasti

Sehingga lomba monuntul tahun depan dapat menjadi ajang pariwisata yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow, mengingat Daerah Kab Bolmong merupakan penduduk muslim terbesar di provinsi sulawesi utara, ungkap orang nomor satu di Bolmong ini. (***Is)