banner pemkot makassar 2024
iklan PDAM Pemkot Makassar

Tak Ambil Pusing, Prabowo Memilih ‘Joget’ Hadapi Cacian

waktu baca 2 menit
Prabowo Subianto: 'Joget Saja' Kala Diterpa Fitnah di Pilkada. Capres Prabowo Subianto menyapa pendukung sambil berjoget di ulang tahun Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang ke-9 di Stadion Jatidiri Semarang. (Foto:instagram@prabowo)

Prabowo Subianto Santai Hadapi Fitnah: “Lebih Baik Berjoget Gembira”

JAKARTA, SUARALIDIK – Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto, menyatakan sikap santai dan tidak mempermasalahkan fitnah, cacian, dan ejekan yang dialamatkan kepadanya.

Dalam acara peringatan HUT Ke-9 Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu, 9 Desember 2023, Prabowo mengungkapkan bahwa dirinya lebih memilih untuk diam dan bahkan berjoget gembira.

Meskipun mendapat kritik karena dianggap lebih banyak ‘joget’ daripada memberikan gagasan sebagai seorang calon presiden, Prabowo dengan yakin menyatakan bahwa gagasan dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang ia pimpin adalah yang terbaik.

“Banyak yang bilang tentang saya, apa sih itu calon presiden kok joget-joget, katanya calon presiden harus memberi gagasan. Saya tegaskan gagasan kita paling hebat, nggak usah ragu, gagasan KIM sudah hebat, paten,” ujar Prabowo.

Menanggapi serangan negatif, Prabowo memilih bersikap positif dengan berjoget gembira. “Mau diejek, mau dicaci, kita joget saja!,” ungkapnya dengan senyuman.

Prabowo juga menegaskan bahwa gagasan KIM sudah melalui pemahaman mendalam terhadap langkah-langkah pemerintahan Presiden Jokowi. Ia berjanji untuk mempertahankan hal-hal yang sudah dirintis dan melakukan perbaikan serta pelaksanaan yang diperlukan.

“Jadi bukan joget tanpa gagasan, saya pastikan gagasan KIM yang terbaik. Tapi kalau berjoget lagunya harus enak, biar yang ngejek-ngejek itu capek ngejek-nya gitu loh,” tambah Prabowo dengan penuh semangat. ***


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

perhapmi
perhapmi