Tak Andalkan Proposal, Begini Cara Alumni Komunitas Panlop Galang Dana Dialog

oleh

BULUKUMBA, Suaralidik.com – Pemuda Bulukumba yang mengatas namakan diri mereka Alumni Panrita Lopi (Panlop) 2015 menggelar ngamen keliling di warkop-warkop kota Bulukumba. Mereka ngamen untuk menggalang dana kegiatan dialog sehat cerdas bertemakan “Degradasi Pemuda Dalam Berkarya”.

Alumni Panrita Lopi (Panlop) 2015
Alumni Panrita Lopi (Panlop) 2015 menggelar ngamen keliling di warkop-warkop kota Bulukumba

Anggota Alumni Panlop 2015 Bulukumba, Muh Ridha Danial saat ngamen di warkop Ovan 79, Jl Lanto Dg Pasewang Bulukumba, mengatakan, jika Panlop 2015 merupakan lembaga kepemudaan yang menghimpun para alumni SMA Bulukumba 2015 yang ingin turut ikut melakukan perubahan melalui dialog namun tidak memiliki anggaran seperti lembaga dan pemuda yang dekat dengan penguasa.

“Lewat dialog ini kami ingin menyamakan presepsi pemuda, berkarya dan membaggakan daerah,” ujar Ridha.

Ridha mengaku, Dialog yang akan dilaksanakan di gedung PKK Sabtu malam, 8 Juli mendatang, akan menghadirkan Arum Spink dan Fahidin HDK sebagai pembicara dengan mengundang tokoh masyarakat dan pemuda Bulukumba.

” Ini bukan sekedar diskusi belaka, kami ingin lewat diskusi ini lahir ide-ide cerdas pemuda dalam meningkatkan kesehahteraan Bulukumba,” ujar Ridha. (RED 4)