Tak Cairkan Dana Syahril, BNI Bulukumba Didemo

oleh -

Foto : Massa LSM Lidik Pro saat diterima oleh jajaran Bank BNI Bulukumba,(foto istimewa).

BULUKUMBA, Suaralidik.com – Adanya aksi demo tutup jalan depan Bank BNI Bulukumba membuat pihak bank BNI bulukumba menerima masuk keseluruhan pendemo menjawab tuntutan.

Menurut legal bank BNI Sulawesi Selatan Samuel bahwa kami dari pihak bank BNI tidak ada sangkut pautnya dengan pihak perusahaan PT Rifan berjangka.

Sebelumnya perkara ini pernah dipermasalahkan oleh lembaga lain tetapi bukan dari Lidik pro bahkan dari salah satunya ada anak hukum dan kami pernah menuntunnya tata cara melaporkan kepihak yg berwajib.

Terkait pemblokiran dana, Lidik Pro telah bersurat ke perusahaan yang diindikasikan terduga penipuan.

Di hadapan legal Bank disebutkan bahwa dimana penahanan uang nasabah yang telah diblokir sudah hampir setahun lamanya sebanyak 462 juta lebih dan kini tdk bisa dicairkan ada apa?

Dan kami dari lembaga Lidik pro menyayangkan pihak polda Makassar hanya mengirimkan surat lanjutan pelapor yang tertera menaungi permasalahan yang dialami pelapor ditangani oleh Bappebti dan sekarang belum ada tindak lanjut laporan.

“Kami mau bahwa uang Nur Sahril dikembalikan dan pihak bank harus membantu Nasabah sebagai perlindungan konsumen,”terang Anto.

Lebih Lanjut Harianto Syam menaambahkan bahwa satu kegagalan administrasi bank BNI bulukumba dimana proses pemblokiran rekening lewat tindakan polri tidak dituntunnya hasil prin aturan BI (Bank Indonesia) sehingga pihak polri bingung dengan tanggapan pemohon pemblokir.(Anto).