Tak Diperhatikan Pemerintah Gowa: Persigowa U-17 Melaju keputaran kedua Piala Suratin

oleh -16 views
Masa persiapan Tim persigowa di Stadion kalegowa

Makassar, Suaralidik.Com –  Persigowa U-17 memastikan lolos keputaran kedua piala Suratin, usai menuntaskan pertandingan dengan Gasta Takalar yang berakhir imbang dengan skor 2-2 di Lapangan SPN Batua, Jumat 25-10-2019.

Hasil pertandingan tersebut, menempatkan persigowa sebagai runner up dengan mengoleksi 7 poin, yakni 2 kali menang, 1 kali seri dan 1 kali kalah.

Sebagai posisi Runner up, maka Persigowa akan melanjutkan putaran kedua piala Suratin di stadion Andi Bintang Sinjai. Sedianya Persigowa akan berangkat ke Sinjai hari Kamis 31-10-2019.

Keberhasilan persigowa tak lepas dari perhatian bapak Laode Nasrun yang didaulat sebagai manajer beserta jajaran pelatih Andi Bonny, Basri Lion dan Bahtiar, S. Pd. Selain itu, dua orang yang mensuppor dibagian manajemen, masing masing Abd. Asis dan Alimin.

Laode Nasrun yang kesehariannya sibuk di Polda Sulsel sebagai anggota polisi enggan disebut manajer. Cukup saya bantu bantu saja, yang penting bisa diperhatikan prestasi anak anak, saya juga pernah pemain bola, jadi pernah merasakan kebutuhan perhatian” tutur Alimin menirukan ungkapan Laode Nasrun ketika meminta kesediaannya menjadi manajer.

Lebih lanjut Alimin, “sejak mempersiapkan tim, pak Laode yang banyak memperhatikan anak-anak, mudah mudahan untuk keberangkatan ke Sinjai ada perhatian pemerintah Gowa” tutur Alimin di Lapangan SPN Batua.(***mrs)