Tak Hadiri RDP, Ketua DPRD Kabgor Sayangkan Sikap Dirut RSUD Dunda

oleh -
Foto : Ketua DPRD Kabgor Sahmid Hemu,(foto istimewa).

Gorontalo, Suaralidik.com – Ketua DPRD kabupaten Gorontalo (Kabgor) Sahmid Hemu menyangkan tak hadirnya Derektur RSUD Dunda Limboto untuk memberikan klarifikasi terkait berbagai keluhan masyarakat yang terungkap pada Rapat Dengar Pendapat (RDP) yang digelar oleh DPRD, Selasa 19/03/2019.

“Memang sesuai informasi yang kami terima, bahwa beliau terlanjur mengagendakan untuk menghadiri kegiatan diluar daerah.”terang ketua DPRD.

Menurut Sahmid Hemu, RDP seperti ini seharusnya dihadiri langsung oleh direktur, agar setiap keluhan yang terungkap dapat dikalrifikasi.

“Sebagai direktur yang merupakan bompres pertama dalam sebuah manejemen, maka kami minta penjelasan langsung dari beliau.”kata Sahmid.

Sahmid berharap, pada agenda berikutnya Senin pekan depan bisa dihadiri oleh direktur untuk memberikan penjelasan, agar kepercayaan masayarat terhadap pelayanan rumah sakit tetap terjaga.

“Saya sudah meminta sekretariat DPR untuk segera menyurati pihak RS, agar tak ada alasan lagi untuk tak menghadiri.”pinta ketua.

“Dan Ini merupakan harapan masyarakat selaku pelapor dalam hal peningkatan pelayanan kepada pasien RS dunda Limboto.”sambung Sahmid Hemu.(***Rollink).