Tak Hanya Berduka, Kapolsek Gantarang Melayat Hingga Usung Jenazah Warga Ke Kuburan

oleh
Kapolsek Gantarang Bulukumba
Kapolsek Gantarang Kompol Abdul Jalil.S Saat menurunkan jenazah warga,Jumat (14/4/2018)

Bulukumba,suaralidik.com – Dalam rangka menjalin tali silahturahmi dan turut berduka atas meninggalnya salah satu warga desa, Kapolsek Gantarang Kompol Abdul Jalil.S bersama Personil Polsek Gantarang melayat dirumah duka Almarhum H.Hasan yang merupakan ayah dari Briptu Uni Anggota Polsek Rappocini , Jumat (13/04/2018) sekitr jam 13.00 wita.

Dengan kehadiran Kapolsek Gantarang bersama Personil Polsek Gantarang Polres Bulukumba bukan hanya datang melayat dirumah duka ,tetapi ikut mengusung jenazah sampai di tempat penguburan (Liang lahat).

Dalam kesempatan tersebut, saya beserta keluarga besar Polres Bulukumba mengucapkan turut berduka cita yang sebesar besarnya serta mendoakan Arwah almarhum semoga diterima disisi-Nya.

Kapolsek Gantarang Kompol Abd Jalil S Menambahkan kalau ini merupakan jalinan Silaturahmi kami sebagai Polri dan kedekatan kepada Masyarakat karena dengan Kehadiran kami kerumah duka dan ikut mendoakan almarhum merupakan tugas yang sangat mulia dan sekiranya dapat meringankan beban keluarga yang ditinggalkan”,ujar Kapolsek. (***HMS/BCHT)