Tak ke Fatma, Keluarga RMS Ini Malah Merapat ke DOAMU

oleh
Relawan DOAMU
Relawan DOAMU di Rappang

SIDRAP,suaralidik.com – Lagi keluarga dekat Bupati Sidrap, Rusdi Masse (RMS) mendukung rival sang istri di Pilkada Sidrap 2018. Jamal, salah satu tokoh masyarakat di Kelurahan Rappang, Kecamatan Panca Rijang merapatkan barisan dan berikrar memenangkan pasangan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Sidrap nomor urut 2. H Dollah Mando – H Mahmud Yusuf (DOAMU).

Hal itu terlihat pada kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan di Kelurahan Rappang, Panca Rijang, Kamis sore (29/03/2018). Usai kegiatan sosialisasi, Jamal yang tak lain keluarga dekat Rusdi Masse (RMS) menggelar salam dua jari bersama Dollah Mando.

Tak cuma Jamal, beberapa rekannya juga ikut beralih dukungan ke Doamu. Jamal dan rekannya tampak mencegat Dollah mando lalu melakukan salam 2 jari dan salam komando.

“Saya ucapkan terima kasih, tentu saudara kita pak Jamal ini merupakan amunisi baru DOAMU. Khususnya di Rappang. Kami ucapkan selamat bergabung dan selamat berjuang di DOAMU,” ujar Dollah Mando usai salam komando bersama Jamal.

Bergabungnya Jamal merupakan bukti bahwa pendukung Doamu sudah menjamur di basis Fatma. Apalagi, kampanye Doamu di Panca Rijang sore tadi diikuti ratusan warga. (*Rilis/BCHT)