Tak Terima Adiknya Di Pukul, Remaja Bulukumba Tusuk Saudara Ipar Hingga Tewas

oleh
pelaku penganiayaan Bulukumba

BULUKUMBA,SUARALIDIK.com– Sul Amrul Als Sul Als Dandung Bin A.Sirman (17) yang tercatat sebagai warga Jl.Abdul Asis Kasuara Bulukumba ini tega membunuh Rurung Bin Nasrun (18) saudara iparnya dengan cara menusuk tubuh korban berkali kali dengan pisau. Pelaku menikam saudara dari iparnya tersebut karena tidak terima adiknya dipukul oleh iparnya Aan Bin Nasrun.

Pembunuhan terhadap korban Rurung oleh pelaku Sul yang masih berstatus anak dibawah umur tersebut dilakukan nya sendiri pada hari Senin (29/8/2016) malam sekitar pukul 21.00 WITA, di Desa Bialo Kecamatan Gantarang ” ujar Kasat Reskrim Polres Bulukumba,AKP Muh.Hendrik Afrilianto kepada Redaksi SuaraLidik.com,Rabu (31/8/2016) malam.

Kasat Reskrim menjelaskan, korban meninggal dunia setelah sampai di RSUD Sultan Dg Radja Bulukumba akibat kehabisan darah setelah ditusuk pada bagian dada sebelah kanan berkali-kali oleh Pelaku Sul.

Sul Amrul pelaku penganiayaan hingga tewas
Sul Amrul Als Sul als Dandung Bin Sirman (17) diapit Kasat Reskrim dan penyidik serta Kanit PPA Polres Bulukumba saat diamankan,Rabu (31/8)16)- ANDI AWAL/SUARALIDIK

‎Lanjut Hendrik Afrilianto pelaku ditangkap sekitar pukul 16.30 WITA setelah melarikan diro selama satu hari dan dijemput langsung oleh Kasat Reskrim bersama Kanit PPA Bripka Asriaty dan anggota unit PPA di kediaman orang tua pelaku di Kasuara Bulukumba. Dari tangan tersangka Sul, Polisi mengamankan barang bukti satu bilah pisau belati.

“‎Tersangka dikenakan pasal 338 KUHpidana Subs Undang-Undang RI No 11 tahun 2012 tentang sistem peradilan anak dengan ancaman 15 tahun kurungan penjara,” ungkap AKP Muh.Hedrik Afrilianto.

Redaksi SuaraLidik: Andi Awal