Tak Terima Ditegur Gegara Gas Motor, Pemuda Tikam Warga di Paleteang

oleh -

PINRANG, suaralidik.com — Terjadi Peristiwa penganiayaan di Jalan Pelita Tengah sekitar Masjid Nurul Huda, Kelurahan Laleng Bata Kecamatan Palateang Kabupaten Pinrang , Sabtu (18/5/2019) sekitar pukul 19.45 Wita.

Adalah Pelaku Irwan Alias Sabrang (20) pekerjaan swasta, merupakan warga Langnga Kecamatan Mattiro Sompe Kabupaten Pinrang. Dengan korban Tasriadi Alias Sabo (28) pekerjaan swasta, warga Amassangang Kelurahan Laleng Bata Kecamatan Palateang Kabupaten Pinrang.

Menurut Saksi mata Andika (23) dan Cua (25) keduanya warga Laleng Bata bahwa, sekitar pukul 19.45 Wita korban sedang berada didepan Masjid Nurul Huda, kemudian pelaku lewat di depan mendobel gas. Lalu singgah di rumah saudaranya, yang tidak jauh dari Masjid.

Karena korban merasa terganggu, sehingga mendatangi pelaku bersama 2 orang saksi dengan maksud menegurnya. Namun pelaku tidak menerima dan mencabut sangkur yang berada di pinggangnya. Kemudian mengejar korban, dan menikamnya, pada bagian perut sebelah kanan sebanyak satu kali. Setelah itu pelaku lari meninggalkan tempat kejadian .

Atas peristiwa tersebut. Korban kini di lakukan perawatan medis di Rumah Sakit Umum Lasinrang.

Kapolsek Palateang Ipda Mauldi Waspadani Yang dikomfirmasi Awak Media ini, membenarkan kejadian tersebut. Sementara korban dalam keadaan kritis dan akan di lakukan operasi,” ungkap Mauldi.

(Fajar Udin)