Tak Terpengaruh Isu Pencabutan Rekomendasi, NA Sambangi DPC Gerindra di Daerah

oleh
FOTO: Nurdin Abdullah (NA) bersama Ketua Gerindra Bulukumba, Syahruni Haris dan sejumlah kader DPC Gerindra
FOTO: Nurdin Abdullah (NA) bersama Ketua Gerindra Bulukumba, Syahruni Haris dan sejumlah kader DPC Gerindra

BULUKUMBA, Suaralidik.com – Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdulah menyambangi kantor DPC Gerindra kabupaten Bulukumba, Jl. Kusuma Bangsa, Kelurahan Caile, Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba. Senin (4/12/17).

Kunjungan tersebut sekaligus menepis isu tentang pencabutan rekomendasi usungan Partai Gerindra yang baru baru ini mencuat di pemberitaan salah satu media.

Kunjungan tersebut merupakan agenda silaturahmi “The Professor” sapaan akrab Nurdin Abdullah, usai meresmikan posko pemenangannya di Bulukumba. Saat itu rombongan NA disambut langsung ketua DPC Gerindra, Syahruni Haris bersama puluhan pengurus dan kader.

Keakraban tampak saat NA berbaur bersama jajaran Gerindra Bulukumba. Ruslan, wakil sekertaris Gerindra Bulukumba mengatakan dalam kunjungan silaturahminya, NA membahas beberapa program besar bersama ketua DPC Gerindra Bulukumba untuk dilaksanakan, seperti rencana kegiatan sunatan massal dan pengobatan gratis.

“Yang jelas, selaku ketua DPC Gerindra Bulukumba, bapak Syahruni Haris akan menggerakkan seluruh kader Partai untuk memenangkan Prof Nurdin Abdullah di Bulukumba,” kata pemuda yang akrab disapa Bung Illank, Selasa (5/12/17).

Lanjut Bung Illank, dalam kunjungan itu juga NA berterimah kasih atas kinerja jajaran pengurus DPC, PAC dan Ranting Partai Gerindra Bulukumba dalam rangka memenangkan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) yang dikenal dengan Tagline “Prof Andalan”.