Taklukan Petahana, Paul Nelwan Nahkodai PSSI Sulut

oleh
Paul Nelwan
Paul Nelwan

MANADO, Suaralidik.com – Akhirnya tampuk kekuasaan Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Sulawesi Utara berganti kepemimpinan baru, yaitu Paul Nelwan. Pada Kongres Asprov PSSI Sulut di Hotel Sutanraja Kotamobagu, Senin (18/12/2017).

Pada Kongres yang turut dihadiri perwakilan klub, Asosiasi Kabupaten (Askab) dan Asosiasi Kota (Askot) Se Sulawesi Utara, Paul Nelwan meraup 28 suara kemudian disusul Jackson Kumaat sang petahana dengan 10 suara.

Saat pendaftaran 28 voters menandatangani dukungan terhadap Pak Paul Nelwa. Ke 28 voters tetap solid sampai hari pemilihan.

“Hasil ini sudah sesuai prediksi, dukungan yang masuk jelang pelaksanaan kongres. Banyak selamat buat Pak Nelwan, Semoga semua program yang sudah disusun dan direncanakan bisa terwujud,” ujar Ketua Umum Persma 1960 Vecky Gandey menimpali.

Paul Nelwan sendiri menyatakan, Terima kasih atas kepercayaan tersebut. Ia mengajak semua pihak untuk bergandengan tangan demi memajukan sepak bola sulut. (DeonYW)