Takyuddin Masse Bagikan Ribuan Paket Zakat Kepada Warga Sinjai

oleh

SINJAI,SUARALIDIK.com — Bakal calon Bupati Sinjai 2018, Takyuddin Masse membagikan paket Zakat kepada ribuan warga Sinjai, Rabu (21/6/17) malam.

takyuddin Masse Bagikan zakat
Warga Sinjai menerima pembagian Zakat dari Takyuddin Masse,Calon Bupati Sinjai, Rabu (21/6/17)

Pembagian Zakat berupa paket lebaran ( sarung dan songkok) serta sembako tersebut di gelar Takyuddin Masse yang akrab disapa TMS ini di kediaman H.Nurlan salah seorang tokoh masyarakat di jalan Sam Ratulangi Kelurahan Balangan Nila Kecamatan Sinjai Utara (Teko Lampe).

Warga pun rela mengantre untuk mendapatkan paket lebaran dan sembako dari TMS. Tollah (35) salah seorang warga Teko Lampe mengaku senang dengan adanya pembagian Zakat dari Takyuddin Masse.

Alhamdulillah, bisa untuk kebutuhan lebaran. Apalagi lebaran hanya kurang beberapa hari saja,” ungkap Tollah kepada SuaraLidik.com.

Salah seorang tim TMS, H.Bahtiar mengatakan bahwa maksud dan tujuan dari pembagian Zakat tersebut adalah bagian untuk memperkenalkan Takyuddin Masse kepada masyarakat Sinjai dan berbagi di bulan Ramadhan.

Sementara itu, Takyuddin Masse menyampaikan pembagian Zakat yang dilakukannga adalah sebagai bentuk kepeduliannya kepada warga kurang mampu. Terlebih saat ini menjelang hari raya Idul Fitri.

Ini zakat yang harus saya keluarkan sebagai orang muslim. Semoga ini bisa membantu masyarakat,” jelasnya.

Dirinya pun meminta doa restu kepada masyarakat untuk bisa meramaikan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Sinjai 2018 mendatang. Harapannya, Takyuddin Masse bisa merubah Kabupaten Sinjai menjadi lebih baik. (ABASRI)