Tanda-Tanda Kemenangan Makin Berpihak ke SEHATI di Sinjai

oleh
Relawan SEHATI di Sinjai
Pose bersama Relawan SEHATI di Sinjai,kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai

SINJAI,suaralidik.com – Isu negatif yang massif dialamatkan ke kandidat Andi Seto Gadistha Asapa – Andi Kartini Ottong tak membuat rakyat Sinjai untuk berpaling dukungan. Ikrar dukungan duet yang dikenal Muda, Cerdas, Terdidik dan Merakyat ini malah semakin tak terbendung.

Terbukti disetiap kunjungan kampanye dialogis pasangan berjargon SEHATI ini terus dibanjiri dukungan kaolisi rakyat dari berbagai kalangan. Rabu malam (4/4/2018) Gerbong dukungan kembali datang dari kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai saat calon Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong melakukan kampanye dialogis.
Ratusan masyarakat dari berbagai lintas profesi kompak memberikan dukungan kepada usungan koalisi partai politik untuk memenangkan Pilkada 27 Juni 2018 mendatang.

“SEHATI harga mati, koalisi rakyat total memberikan dukungan, Insya Allah menang,” teriak warga menyambut kedatangan mantan Wakil Ketua DPRD Sinjai ini yang didampingi Andi Rudianto Asapa serta sejumlah Tim pemenangan SEHATI.

Dijamu dengan sederhana, kandidat nomor urut 1 ini mengawali sambutannya dengan memaparkan sejumlah program unggulannya diantaranya di bidang kesehatan yakni Jamkesda plus.

Menurutnya, setiap masyarakat yang ingin berobat ke puskesmas atau rumah sakit, hanya KTP dan Kartu Keluarga (KK) yang perlu disiapkan.

“Program yang kami tawarkan bersama Andi Seto itu sudah dilakukan pengkajian secara mendalam, kalau dibidang kesehatan program Jamkesda plus kami, nantinya masyarakat hanya membawa KTP dan KK yang ingin berobat ke puskesmas atau rumah sakit,” kata Andi Kartini.
Ia menjelaskan bahwa program tersebut berlaku untuk seluruh masyarakat di Bumi Panrita Kitta. “Jamkesda Plus kami itu berlaku untuk semua rakyat Sinjai, jadi bapak-ibu tak perlu ragu dengan tawaran program kami,” imbuhnya.

Sekedar diketahui, kampanye dialogis kali ini, selain didampingi mantan bupati Sinjai dua periode, Andi Kartini juga didampingi oleh Istri Andi Fajar Yanwar, Andi Fitrawati, Lukman Arsal, Yusuf Ahmad, dan Adi Nur. (*BCHT)