Taufan Pawe Minta Pejabat Struktural Membuat Profil Jabatan

oleh
Kota Pare-Pare

PAREPARE,SUARALIDIK.com- Walikota Parepare Taufan Pawe, mengharapkan para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah serta Camat dan Lurahnya untuk membuat profil jabatannya yang memuat laporan kinerja serta permasalahan yang sedang dihadapi.

Alasan dirinya menginstruksikan ini adalah dalam rangka menghadapi perubahan perangkat daerah sesuai dengan amanat Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2016 tentang perangkat daerah, yang mengalami perubahan desain organisasi.

Saya telah menginstruksikan kepada semua jajaran saya agar membuat memory jabatannya, hal ini perlu karena sudah dipastikan organisasi perangkat daerah akan berubah seluruhnya. Sehingga dengan adanya memory jabatan ini tidak membuat SKPD nantinya setelah mengalami perubahan bias dan kembali ke titik nol lagi, tapi sudah ada catatan – catatan apa yang harus dilanjutkan nantinya”, beber Taufan kepada Redaksi SuaraLidik.com melalui Messenger,Rabu (31/8/16)

Walikota Pare-Pare,Taufan Pawe
Walikota Pare-Pare,DR.HM.Taufan Pawe – Ist./SUARALIDIK

Nota persetujuan bersama tersebut telah diserahkan oleh Taufan Pawe pada saat paripurna dengan agenda penandatanganan persetujuan bersama Rancangan Peraturan Daerah tentang Perangkat Daerah, di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kota Parepare pada hari Senin (29/8/2016) yang selanjutnya akan dikoordinasikan dan dikonsultasikan kepada Gubernur untuk tidak mendapatkan evaluasi yang berarti.

Pemerintah Kota beserta Dewan Perwakilan rakyat Daerah harus bergerak cepat sesuai dengan instruksi dari Peraturan Pemerintah tentang perangkat daerah ini. Karena kita tidak ingin organisasi ini hanya simbol tapi harus ada penerapan”, tandas Taufan Pawe.

Redaksi SuaraLidik : Andi Awal