banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Taufan Pawe Pimpin Langsung Rapat Konsolidasi di Kantor Golkar Bulukumba

Taufan Pawe Pimpin rapat Konsolidasi di Golkar Bulukumba

Bulukumba, suaralidik.com – Ketua Partai Golkar DPD I Sulsel, Taufan Pawe memimpin langsung Rapat Konsolidasi bersama dengan Pengurus DPD II Partai Golkar Bulukumba pada Sabtu (5/2/2022) Sore di Aula Kantor Golkar Jln Jenderal Sudirman Kota Bulukumba.

Rapat Konsolidasi dihadiri 10 Pimpinan Kecamatan, Ketua-Ketua Hastakarya dan Lembaga organ-organ Golkar seperti AMPG, KKPG, SOKSI, MKGR, AL- Hidayah, BSNPG dan lainnya.

Sebelum melanjutkan pidatonya, Taufan Pawe mengabsen satu pers satu Pimpinan Kecamatan.

Dirinya ingin memastikan kehadiran pengurus 10 Kecamatan sekaligus memberinya semangat.

Pada momen itu, Taufan Pawe meminta agar para pengurus memperkuat kerja kerja politik pimpinan kecamatan dan Desa/kelurahan Partai Golkar di Bulukumba.

Video penyambutan Taufan Pawe di Kantor Golkar Bulukumba, Sabtu (6/2/2022) sore.

“Jika kita kuat di Bulukumba, maka yakinlah Golkar kedepan bisa lebih jaya dan berkembang. Bulukumba ini merupakan daerah dengan populasi keempat di Sulsel. Bulukumba harus menjadi corong dan juga lumbung suara Partai Golkar,” ujarnya.

Ia berharap, kedepan Partai Golkar Bulukumba bisa lebih baik dan berkembang. Tentu, dengan sinergitas dan kerjasama yang kuat antar sesama pengurus, kader, serta simpatisan Partai Golkar.

Diketahui, pada Sabtu (5/2/2022) siang sebelum menuju ke Kota Bulukumba, Taufan Pawe bersama Ketua DPD Partai Golkar Sinjai Andi Kartini Ottong turun membagikan tenda kepada korban kebakaran pasar sentral Sinjai.