Tawwa..! Pria Asal Parepare Ini Persunting Kekasihnya Dengan Mahar Surah Ar-Rahman

oleh
(Foto Facebook)

RALIDIK.COM. Parapare – Mahar pada umumnya berupa seperangkat alat sholat, cincin emas dan benda-benda lainnya. Tapi, mahar berupa hafalan ayat suci Alquran menjadi sangat spesial bagi Pemuda asal Parepare Darja Wiharja menikahi gadis pujaannya Putri Diana dengan mahar surah Ar Rahman.

Pria Asal Parepare Ini Persunting Kekasihnya Dengan Mahar Surah Ar-Rahman (Foto Facebook)

Pernikahan unik tersebut berlangsung di kediaman mempelai wanita di Lapakaka, Kecamatan Mallusetasi, perbatasan Parepare-Barru. Keduanya mengenakan baju pengantin khas Bugis Makassar. Rabu (19/07/2017) Kemarin

Seperti dilansir dari Pijarnews.com Asni seorang tamu undangan mengatakan Pengantin dengan mahar surah Arrahman ini baru kali ini saya lihat sendiri. Biasanya kan hanya ada di TV. Itupun dilakukan sama hafiz terkenal. Ini bagus dan inspiratif sekali, semoga berkah pernikahannya

Bahkan hal tersebut membuat warganet di sosmed ramai membicarakannya karena pemuda tersebut ditengarai menjadikan hafalan Alquran sebagai mahar pernikahannya.

Maharnya tidak usah yang mahal, cukup surah Ar-rahman saja… Subhanallah… Semoga pernikahannya berkah, sakinah, mawaddah, wa rahmah ki’ kak ” tulis akun AsiEh Lia dicaptionnya.

Akun Facebook Nhada “Salut sma seniorku yang satuu ini.. MAHAR surah ar Rahman SAMAWA KI’

Saya kira di dunia film ji ada seperti ini “sambung Akun Arie Andy [ADS|Red3]