Team Bela Diri AMYA Bantaeng Refreshing Di Gelanggang Renang Karaeng Pawiloi

oleh

SUARALIDIK.COM, Bantaeng – Menjelang kejurda 2017, ketua umum AMYA Bantaeng Rusdi,B.S.Pd.I  Menginstruksikan kepada Pelatih untuk melakukan Trening Center (TC) terhadap kader Angkatan Muda Yayasan Al Falah (AMYA) Bantaeng yang akan mengikuti Kejuaraan daerah (Kejurda) dari cabang olahraga tinju dan tae kwon do

Team Bela Diri AMYA Bantaeng Refresin Di Gelanggang Renang Karaeng Pawiloi

Selama seminggu para atlet olahraga tinju dan tae kwon do terus melakukan latihan Intensif dibawah Pelatih M. Hasbullah dan Purn.TNI. Subhan dan Sertu Awaluddin sebagai pelatih Tae Kwon Do Amya Bantaeng.

Hari ini atlet bela diri AMYA bantaeng melakukan refresin bersama pelatih dengan mendatangi Gelanggang Renang Karaeng Pawiloi dengan gratis, guna sedikit menghilangkan stres atau rasa jenuh di tengah-tengah padatnya program latihan. Rabu (12/07/2017)

Menurut salah seorang pelatih M. Hasbullah Mengatakan hari ini sengaja kami mengajak seluruh atlet bela diri AMYA bantaeng untuk pergi berenang agar para atlet bisa menghilangkan rasa jenuh dalam latihan.

Sementara Ketua Umum AMYA bantaeng Rusdi Mengatakan dalam bidang olahraga AMYA Bantaeng, saya selalu menyampaikan untuk memberikan selingan refresin terhadap atlet ketika memasuki TC agar para atlet tidak merasa tertekan yang dapat menimbulkan kejenuhan dalam dirinya.

Alhmdulillah saya salut dan bangga kepada para pelatih bela diri AMYA bantaeng yang begitu bersemangat melatih para generasi muda yang tergabung dalam Angkatan Muda Yayasan Al Falah (AMYA)” tutup Rusdi [RSD|Red3]