banner 728x250

banner 728x250

Team Resmob Polres Pinrang, Amankan pencuri HP

  • Bagikan

Pinrang, suaralidik,com – Team Crime Figters Unit Resmob polres Pinrang berhasil amankan terduga pelaku pencurian dengan pemberatan (curat) di Jl. Jendearal Sudirman kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang, Kamis (12/9/2019) sekitar pukul 16.30 wita.

Penangkapan yang dipimpin lansung Kanit Resmob Polres Pinrang Bripka Aris, SH. Mengamankan pelaku Hendra Nasir (38) pekerjaan tukang jahit adalah warga Jalan Andi Pawelloi Kabupaten Pinrang.

banner 728x250

Berdasarkan laporan Polisi dengan Nomor LPB/373/2019/SPKT (01/9/2019 ) tentang tindak pidana pencurian, tempat kejadianya di BTN Palm Hijau kelurahan Bentengnge kecamatan Watang Sawitto, Pada hari minggu (1/9/2019) siang.

Kronologis Pengungkapan dan penangkapan berdasarkan laporan korban terkait terjadinya pencurian tersebut, selajutnya tim melakukan serangkaian penyelidikan dan hasil keterangan korban bahwa pelaku melakukan pencurian Hp miliknya sempat meminta sandi perfikasi dengan akun Geogle pelaku handphone lain milik korban.

Dari keterangan korban tersebut tim bergerak dan mengamankan pelaku Hendra yang sedang berada di jl jenderal Sudirman Kabupaten Pinrang

Kapolres pinrang AKBP Bambang Suharyono melalui kasat Reskrim AKP Dharma Negara saat di komfirmasi awak media membenarkan dan pelaku berhasil diamankan , dan lansung mengakui perbuatanya telah melakukan pencurian Handphone milik korban.

Selajutnya pelaku dan barang bukti dibawa dan kami amankan di polres pinrang guna proses penyedikan lebih lanjut,” ungkap Dharma.(MLP)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *