Tegas Namun Santun, Membuat Remaja Jaman Now Sinjai ini Dukung TAKBIR

oleh

SINJAI,suaralidik.com – Dukungan dan simpati berbagai kalangan masyarakat terhadap pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai nomor urut 3, Takyuddin Masse dan Mizar Roem , terus bertambah signifikan.

Saat mampir di Warkop Gula Semut Bikeru Kecamatan Sinjai Selatan, Jum’at (13/04/2018) sore, para remaja yang merupakan pemilih pemula dari beberapa sekolah menengah atas di Sinjai Selatan menyatakan dukungannya, untuk memenangkan Takyuddin Masse (TMS) menjadi Bupati Sinjai pada Pilkada Serentak 27 Juni 2018 mendatang.

Kedatangan Cabup TMS beserta rombongan tim pemenangan di Warkop Gula Semut, langsung disambut antusias oleh para Remaja Jaman Now itu.

Mantan Legislator DPRD Sidrap dua periode itupun bahkan di ajak untuk berfoto selfie dan berdialog terkhusus membahas kemajuan pendidikan di Sinjai.

” Dari pandangan dan visi-misi serta program yang kami diskusikan bersama Pak TMS, Program akan pendidikan yang berkelanjutan dan berkualitas yang membuat kami akan mendukung serta memilih TAKBIR di 27 Juni nanti” ucap salah seorang pelajar, Nur A’laa Ihsan.

Saat di tanya oleh TMS, apakah sudah mempunyai hak memilih?, sambil tersenyum malu-malu, gadis berjilbab Pink dan merupakan Pelajar dari SMA 7 Sinjai tersebut mengatakan bahwa Pilkada Sinjai 2018 ini dirinya telah mempunyai hak memilih.

” Iye, Tahun ini saya sudah bisa memilih dan Insya Allah, pilihan hati saya ke TAKBIR,” ucap Nur A’laa.

Takyuddin pun lantas mengusap kepala gadis belia tersebut dan mengatakan, “Belajar ki nak, buatlah Keluarga ta Bangga dan harumkan nama Sinjai dengan prestasi,

Lain halnya dengan Wahyu Pratama Hasbi, remaja bertubuh tambun yang merupakan pelajar SMA 1 Sinjai ini, Ia mendukung TAKBIR karena melihat TMS merupakan sosok Orang Tua yang tegas namun santun serta tidak membeda bedakan siapapun yang ada di dekatnya, serta Mizar Roem yang mewakili sosok Pemuda yang enerjik dan gaul.

“Iye, lama mi saya kenal TAKBIR, tapi baru hari ini bisa ka berfoto bersama beliau, seperti ji kurasa ayahku, beliau (TMS) enak diajak diskusi dan tidak kaku ki dirasa,” ujar Wahyu yang tahun ini juga merupakan tahun pertamanya menyalurkan hak pilihnya.

” Remaja Jaman Now, inimi pilihanta semua..Mari kita biay Sinjai yang kita cintai ini lebih maju dan unggul, TAKBIR sudah mewakili kita semua dari kalangan remaja Sinjai”, “ucap Wahyu dihadapan rekan-rekannya.(#TM)