Tekan Pelanggaran Lalu Lintas, Kodim 1411 Bulukumba Lakukan Inspeksi Mendadak Ke Kendaraan Personil

oleh

Bulukumba, SUARALIDIK.COM, – Kegiatan inspeksi mendadak serta pemeriksaan Kendaraan Dinas dan Kendaraan pribadi milik Personil kodim 1411/Bulukumba yang dilaksanakan oleh Staf intel kodim 141/Bulukumba dan Anggota Provost Kodim 1411/Bulukumba.

Inspeksi dadakan ini digelar tadi pagi setelah apel dilakukan di Lapangan upacara Makodim 1411/Bulukumba Jalan Jenderal Akhmad Yani Kelurahan Caile Kecamatan Ujungbulu Kabupaten Bulukumba.

Kegiatan inspeksi dadakan digelar dengan tujuan sebagai salah satu langkah tindakan pengamanan sekaligus upaya pencegahan serta menekan terjadinya pelanggaran lalu lintas maupun kecelakaan lalu lintas.

Pemeriksaan kendaraan dinas maupun pribadi secara rutin dilaksanakan setiap triwulan untuk mengetahui kondisi dan kelengkapan kendaraan dinas inventaris Prajurit dan PNS TNI AD maupun kendaraan pribadi, apabila ada yang tidak lengkap, maka akan didata untuk selanjutnya sesegera mungkin dilengkapi kekurangannya.

Dan yang diperiksa adalah berupa Pemeriksaan Surat dan administrasi kelengkapan kendaraam (SIM, STNK), Kemengkapan kendaraan (Spion,  Lampu send,  lampu Stop,  Ban dan kelayakannya).

Hadir dalam kegiatan inspeksi mendadak ini yakni Pasi intel kodim 1411/Blk (Kapten Arm Hasbullah.H), Danunit intel (Letda Inf Bakri), Staf Intel dan Staf logistik. (Bcht/Kemal)