Tekat dr. Tony Maju Sebagai Calon Bupati Gorontalo Tak Terbendung

oleh -2 views
dr. Toni
Foto : dr. A. R Mohammad. Sp. PD. FINASIM saat menyerahkan formulir Calon Bupati kepada tim penjaringan Cabup dan Cawabup Partai PDI-P, Jumat (27/09).(foto Thoger).

LIMBOTO, Suaralidik.com – Tekat dr. A. R Mohammad. Sp. PD. Finasim, untuk menjadi salah satu kontestan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Gorontalo 2020 makin tak bisa dibendung lagi.

Buktinya pada Jumat 27/09/2019, pria yang sering disapa dr. Toni ini bersama timnya mendatangi Kantor DPC PDI-P yang terletak di Desa Pentadio Barat Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo guna mengembalikan formulir pendaftaran Calon Kepala Daerah (Cakada) 2020.

“Alhamdulillah hari ini kami memasukan formulir yang dipersyaratkan oleh tim penjaringan bakal calon. Tentunya ini langkah awal yang sangat baik karena kami diterima secara resmi,” tutur dr. Toni kepada awak media usai menyerahkan formulir kepada tim penjaringan PDI-P.

“Ini merupakan kelanjutan dari pada komunikasi politik yang kami lakukan beberapa minggu yang lalu. Rupanya ada tanda-tanda jodoh karena cuma dua minggu ketemu langsung dilanjutkan dengan pendaftaran,” sambung dr. Toni.

Ia menjelaskan, niatnya untuk ikut berkompetisi pada Pilkada Kabupaten Gorontalo 2020 adalah berbuat yang lebih baik demi daerah ini kedepannya.

“Esensi Pilkada adalah memilih pemimpin daerah yang bisa berbuat lebih baik dari hari ini, kalau tidak begitu tidak perlu Pilkada.” ucap dr. Toni.

“Awalnya saya sadar dan tau diri karena bukan orang Partai yang tidak punya kendaraan politik, sehingga hanya memposisikan pada bakal calon 02. Namun seiring perjalanan waktu, dari masyarakat, elit politik dan segala pihak teruma dari keluarga mendorong saya untuk maju ke 01,” sambung dr. Toni.

Dirinya mengungkapkan, modal utamanya untuk maju pada Pilkada 2020 adalah seringnya dia membangun komunikasi dengan pasien yang kurang lebih 100 orang setiap hari.

“Bisa dibayangkan sebulan, setahun dan seterusnya berapa pasien yang saya kontak langsung bukan lewat media atau lain-lain. Ini modal dan motifasi saya untuk maju kedepan dan melaksanakan niat yang tulus ini demi membangun daerah yang sama-sama kita cintai.” ungkap dr. Toni.

“Selain Partai NasDem dan PAN, saya juga akan mendaftarkan diri disemua Partai sebagai bupati dan bukan wakil bupati,” tegas dr. Toni.(Rollink).