Temu Kangen, Alumni 98 SMP 1 Bungoro Pangkep Galang Bantuan Untuk Bencana Sulawesi Tengah.

oleh
Ikatan Alumni 98 SMP 1 Bungoro galang dana untuk korban gempa bumi dan tsunami Palu dan Donggala di area tugu bambu runcing Pangkep, Sabtu sore (06/10/2018).

Alumni SMP Negeri 1 Bungoro lulusan tahun 1998 melakukan penggalangan dana sukarela, di area tugu Bambu runcing  kota Pangkajene Pangkep, Sabtu sore  (06/10/2018). Penggalangan dana tersebut untuk bantuan  terhadap korban bencana gempabumi 7.4 SR serta tsunami di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah, Jumat kemarin (28/9).

Kordinator aksi penggalangan dana korban gampa bumi serta tsunami Palu dan Donggala, Hasan Side, mengatakan aksi sumbangan sukarela ini terjadi saat dilakukan acara kumpul-kumpul dan reunian bersama alumni SMP seangkatan beserta keluarga.

“Acara kumpul-kumpul bersama teman-teman seangkatan di SMP  ini, sekaligus secara spontanitas, kami merasa peduli dengan saudara-saudara kami yang terkena musibah di Palu dan Donggala, dan kami secara sukarela memberikan sumbangan dan menggalang dana kepada mereka yang membutuhkan,” ujar Hasan.

Sumbangan yang terkumpul nantinya  akan disalurkan kepada korban dampak gempabumi serta tsunami Palu dan Donggala di Sulawesi Tengah.

Diharapkan melalui sumbangan tersebut, nantinya akan membantu segala kebutuhan saudara-saudara yang menjadi korban musibah gempa dan tsunami tersebut.

“Sumbangan yang kami kumpulkan, mungkin itu tidak seberapa, namun melalui sumbangan itu, kami merasa berpartisipasi meringankan beban para korban bencana tsunami dan gempa di Sulteng,” terangnya.(***Syaiful)