banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Temu Kangen Alumni, Sainul Nakhodai DPD IKA UII Kota Metro Lampung

IKA UII METRO
Pengurus IKA UII Kota Metro Lampung ||

LAMPUNG, SUARALIDIK.com –  Ketua DPW IKA UII Provinsi Lampung, Nero Koenang mengakui terus terang jika para alumni Universitas Islam Indonesia yang berada di Lampung saat ini sangat disegani di seluruh Indonesia, khususnya di kalangan IKA UII provinsi Lain. Ini yang membuat kita bangga dengan keluarga besar UII.

Hal itu disampaikan Nero—yang juga anggota DPRD Provinsi Lampung pada saat acara “Temu Kangen Alumni” dan pembentukan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (DPD IKA UII) Kota Metro untuk periode 2021—2026 Sabtu (27/11) malam.

“Kelebihan posisi IKA UII Lampung di antara pengurus lainnya memang diakui oleh segenap pengurus IKA UII di hampir semua provinsi,” kata Nero Koenang.

Ia sangat mengapresiasi acara ramah tangga IKA UII Kota Metro yang sekaligus pembentukan kepengurusan periode lima tahun ke depan di Kota Metro.

“Terima kasih kepada para alumni yang berada di Kota Metro atas terselenggaranya acara silaturrahmi ini,” ujar Nero.

Ditegaskan oleh Nero Koenang, sampai saat ini alumni UII banyak menduduki posisi penting di berbagai lembaga, kementerian, perusahaan dan organisasi baik pemerintah maupun swasta.

Sementara itu, senior dan tokoh Nasional H. Dr. KRH. Henry Yosodiningrat, SH secara blak-blakan mengatakan sampai saat ini para alumni UII dan UII sendiri sangat diperhitungkan dikancah Nasional maupun Internasional,” ujar Bang Henry panggilan akrabnya.

Sebagai pengacara, pendiri Granat, bintang film Henry Yosodiningrat mengakui hubungan kekeluargaan para alumni sangat harmonis sekali.

“Profesi dan jabatan yang beragam pada alumni ketika bertemu semuanya ditinggalkan, tidak ada jabatan, tidak ada status profesi yang ada satu keluarga,” ucap bangga bang Henry.

Penulis: Edy Purnomo