Temu Konstituen di Barru, Anggota DPR-RI Ini Ajak Warga Salam NH

oleh
Anggota DPR-RI, Andi Rio Padjalangi salam NH bersama warga di Barru.

BARRU, Suaralidik.com – Anggota DPR-RI, Andi Rio Padjalangi mengungunjugi dapilnya di kabupaten Barru. Dapil tersebut merupakan Dapil II di Sulawesi Selatan.

Anggota DPR-RI, Andi Rio Padjalangi salam NH bersama warga di Barru.

Dalam safarinya Andi Rio menggelar Temu Konstituen di salah satu kediaman tokoh masuarakat setempat.

“Perjalanan ini merupakan kegiatan lepas rindu yang telah lama menjadi dambaan saya,” katanya.

Sebagai Legislator partai Golkar di Senayan A.Rio selalu ingin menyerap Aspirasi Dapilnya, ia juga menyampaikan salam komando untuk NH (Nurdin Halid) yang di hadiri warga Barru dan Parepare tidak kurang dari 100 warga.

“Saya minta maaf, baruka lagi sempat temuiki, Insya Allah saya selalu akan ingat lawa’ ikanta ibu-ibu,” tutur Andi Rio sembari bercanda.

Dalam kesempatan itu juga Andi Rio menyampaikan ke watga untuk Welcome bila ke Jakarta, karena ia menjadikan rumahnya siap menerima siapapun.

“Kalau ke Jakarta hubungi saya, rumah di Kalibata siap,” ungkapnya.

Sementara tokoh masyarakat Kabupaten Barru Andi Amri sangat salut kepada sosok Andi Rio yang tetap bersahaja. “Andi Rio masih seperti dulu, selalu ramah dan santun serta ingat sama kita walau ia sudah sukses jadi legislatif di Senayang” ujar tokoh Masyarakat Cilallang, Barru ini.

Selain itu, pada kesempatan itu Andi Rio juga menepis tentang keinginannya maju untuk Calon Bupati di Kabupaten Bone. (Acha Doel)