Temu Simpatik Merubah Duka Menjadi Bahagia

oleh

Parepare, Suaralidik.com – Temu simpatik Lidik Pro, Planet Pool Cafe dan masyarakat bersama para korban bencana gempa dan tsunami Palu, Sigi dan Donggala berlangsung dengan hikmat. Terlihat tidak ada batas diantara mereka layaknya satu keluarga. 17/10/2018.

Susana Temu Simpatik Dengan Para Korban Gempa Dan Tsunami Di Palu, Sigi Dan Donggala Yang Diadakan Di Sekretariat Lidik Pro Parepare

Pelataran dan sepanjang jalan terlihat penuh dengan warga yang berbaur dengan para korban gempa. Mereka asyik berbincang bincang dan bersenda gurau seakan akan duka yang mereka alami sudah tidak lagi membekas.

Inilah tujuan utama yang diharapkan terlaksananya acara temu simpatik ini. Berusaha memberikan motivasi dan dorongan positif untuk segera cepat keluar dari rasa sedih akibat musibah yang dialami.

Ibu Lurah Cappagalung, para pemuka masyarakat, tokoh tokoh pemuda dan tokoh tokoh agama ikut membaur bersama para korban. Tak lupa hadir Kanit Resmob Polres Parepare, iptu Faisal yang ikut berbaur dengan warga. Keceriaan yang terlihat sungguh menyejukkan hati. Bagaimana tidak, musibah yang mereka alami sungguh maha dahsyat namun dengan adanya acara ini, para korban terlihat seakan akan apa yang mereka alami itu sirnah dan berganti dengan keceriaan dan kebahagiaan.

Rasa persaudaraan begitu kental terlihat. Tidak ada batas antara satu dengan yang lainnya. Mereka berpadu dan bersatu menyongsong masa depan yang lebih baik. “Terimakasih atas segala dukungannya. Semoga Allah Subhanahu Wata’ala membalas kebaikan ini dengan amal yang berlipat ganda”, ucap salah satu korban. (RIS)